Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Senang Anies Baswedan Tutup Holywings, Razman Semangat: Hotman Paris Harus Diperiksa

Senang Anies Baswedan Tutup Holywings, Razman Semangat: Hotman Paris Harus Diperiksa Kredit Foto: Instagram/Razman Nasution
Warta Ekonomi, Jakarta -

Razman Arif Nasution menyoroti kasus Holywings terkait promosi alkohol gratis menggunakan nama Muhammad dan Maria. Dia mengapresiasi langkah tegas pemerintah yang menutup sejumlah outlet Holywings.

"Bapak Gubernur Jakarta, sahabat baik saya, Bapak Anies Baswedan sudah menutup seluruh outlet, 12 outlet Holywings yang ada di DKI Jakarta. Saya juga mengapresiasi Walikota Bogor yang menyegel," kata Razman Arif Nasution di Instagram pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Sayangkan Penutupan Holywings, Gus Nadir: Kenapa Hal yang Berpihak pada Sisi Kemanusiaan Selalu Gagal Dipahami?

Selanjutnya, dia pun meminta agar kasus tersebut diusut sampai tuntas. "Saya minta mohon Kapolda Metro, Kapolri, Pak Presiden untuk mengusut, jika ternyata izinnya adalah untuk restoran, tapi digunakan untuk hiburan, sulit diterima akal. Itu penyalahgunaan izin," tuturnya.

Sang pengacara juga meminta agar polisi segera memeriksa Hotman Paris Hutapea sebagai salah satu pemegang saham Holywings. Dia menduga bahwa lelaki berdarah Batak itu turut telibat.

"Saya duga keras Hotman Paris, yakin saya dia terlibat. Karena dugaan saya ini, harus saudara Hotman diperiksa," ucap Razman Arif Nasution.

Tak tanggung-tanggung, Razman Arif Nasution juga mengimbau jika Hotman Paris terlibat, untuk segera ditahan. "Owner yang lain diperiksa dan diproses, jika terbukti tahan," jelasnya.

Seperti diketahui, hubungan Razman Arif Nasution dan Hotman Paris memang tidak baik. Mereka berdua sering saling sindir di media sosial.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan