Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buntut Promosi Pakai Nama Muhammad dan Maria, Holywings Seluruh Indonesia Berhenti Beroperasi

Buntut Promosi Pakai Nama Muhammad dan Maria, Holywings Seluruh Indonesia Berhenti Beroperasi Kredit Foto: Populis.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manajemen Holywings pastikan menutup sementara seluruh gerainya di Indonesia. Hal ini dilakukan setelah promo minuman keras untuk nama Muhammad dan Maria yang menuai penolakan dari publik.

General Manager Holywings Yuli Setiawan mengatakan, untuk gerai di Jakarta penutupan dilakukan karena memang ada penyegelan yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Ia mengaku bakal mematuhi penutupan itu.

Baca Juga: NasDem Yakin Penutupan Holywings Bukan untuk Pilpres 2024: Terlalu Bodoh bagi Anies Baswedan...

"Kalau perizinan sebenarnya kami kan sudah disegel semua. Sudah tutup semua, sudah cabut semua," ujar Yuli di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Penyegelan dilakukan karena 12 gerai Holywings di Jakarta melanggar aturan administrasi. Semua outlet tidak memiliki sertifikat bar, tapi malah beroperasi layaknya bar dengan menjual dan menyediakan tempat meminum minuman beralkohol.

Namun, Yuli menyebut masih ada satu gerai yang tidak disegel, yakni Holywings Pondok Indah. Ia menyebut untuk outlet ini semua perizinannya sudah lengkap. Kendati demikian, ia mengaku sudah menutup dan tidak mengoperasikan sementara gerai Holywings Pondok Indah. Kebijakan ini diambil karena manajemen memutuskan untuk menutup semua Holywings di Indonesia.

"Bahkan ada satu yang memang tidak disegel pun kami ikut tutup juga, Pondok Indah, hampir seluruh Indonesia juga sudah tutup kok," katanya.

Sampai 28 Juni, Yuli menyebut hanya Holywings di Batam dan Manado yang masih beroperasi. Ia pun memastikan penutupan juga akan dilakukan di dua tempat itu. "Cuma di Batam dan Manado kayaknya hari ini ikut tutup," pungkasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan