Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadel Muhammad Dukung Presiden Jokowi Bantu Zelensky Rekonstruksi Ukraina Pascaperang

Fadel Muhammad Dukung Presiden Jokowi Bantu Zelensky Rekonstruksi Ukraina Pascaperang Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Fadel Muhammad, mendukung komitmen Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membantu Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky guna merekonstruksi Ukraina pascaperang.

"Saya sangat mendukung komitmen Bapak Presiden Jokowi untuk membantu Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dan juga masyarakat Ukraina, baik rekonstruksi rumah sakit terdampak perang dalam jangka pendek dan rekonstruksi bagi negara Ukraina pascaperang seperti yang disampaikan oleh Presiden Ukraina," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta (30/6/2022).

Baca Juga: Fadel Muhammad Dukung MyPertamina: Mudahkan Penyaluran BBM Subsidi, Tepat Sasaran dan Integrasi Data

Fadel Muhammad juga mengapreasiasi bantuan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo kepada masyarakat Ukraina dalam lawatan Presiden dan Ibu Negara ke Kiev.

"Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo kemarin telah menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan kepada masyarakat Ukraina. Insya Allah, semua niat baik Pemerintah kita diridhoi Allah SWT," ujarnya.

Baca Juga: Fadel Muhammad: Kunjungan Presiden Jokowi ke Ukraina dan Rusia adalah Langkah Berani dan Tepat

Founder dan Komisaris Warta Ekonomi ini pun berharap agar perang yang terjadi antara Ukraina dan Rusia bisa cepat selesai dengan damai.

"Saya berharap perang [perang] ini bisa cepat selesai, bisa kembali berdamai. Mari kita kembali berdamai, kita bergotong royong, kita bersatu untuk menyelesaikan permasalahan dan isu-isu demi keberlangsungan masyarakat kita, anak-anak, dan cucu-cucu kita. Mari kita berpikir lebih ke depan. Insya Allah, perang ini bisa selesai dan damai," tutupnya.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan