Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Janji Jiwa Gandeng Nimbly Technologies Percepat Digitalisasi

Janji Jiwa Gandeng Nimbly Technologies Percepat Digitalisasi Kredit Foto: Janji Jiwa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Upaya meningkatkan bisnis dan layanan yang berbasis digital terus digulirkan sejumlah perusahaan. Salah satunya Janji Jiwa yang menggandeng Nimbly Technologies untuk transformasi layanan operasional bisnis.

Founder Janji Jiwa Billy Kurniawan mengatakan, teknologi Nimbly memungkinkan Janji Jiwa untuk menerapkan dan melakukan verifikasi prosedur operasional secara tertib, mencakup protokol keamanan pangan, dan inisiatif penting lainnya .

Selain itu, otomatisasi ini juga menghemat jam kerja karyawan gerai setiap harinya, sementara manajemen mendapatkan pandangan menyeluruh atas segala hal yang terjadi di lapangan, dari mana saja.

“Tujuan utama dari penerapan Nimbly ini adalah untuk terus meningkatkan proses operasional. Dengan Nimbly, kami dapat secara mudah menemukan peluang untuk meningkatkan efisiensi berdasarkan data yang ada, dan pada akhirnya memberikan nilai terbaik kepada seluruh pelanggan kami,” kata Billy  Jumat (1/7/2022).

Sejak didirikan pada 2018, Janji Jiwa telah melayani sekitar 20 juta pelanggan setia. Dengan capaian itu perusahaan terus berinovasi untuk memenuhi tujuan utamanya yaitu memberikan pengalaman konsumen berkualitas secara konsisten di ratusan gerainya.

“Pelanggan kami mengharapkan pelayanan yang terbaik, produk berkualitas tertinggi, dan nilai terbaik dari Janji Jiwa,” tambah Billy. Menurutnya, pertumbuhan yang pesat harus didukung oleh penerapan teknologi pada semua bagian usaha termasuk dalam hal operasional.

“Bila kami tidak melakukan digitalisasi pada proses kami, hal tersebut bisa berdampak negatif pada komitmen terhadap pelanggan kami serta pada rencana pertumbuhan pesat kami,” ungkap Billy.

Baca Juga: Nimbly Membidik Pertumbuhan Pendapatan 300% di Tahun 2022

Sementara itu Pendiri & CEO Nimbly Technologies Daniel Hazman menambahkan pihaknya siap bekerja sama dan membantu Janji Jiwa dalam mempercepat transformasi digital mereka.

“ Pada saat mereka tumbuh pesat di seluruh masyarakat, dan terus menawarkan nilai terbaik, produk dan layanan berkualitas tertinggi kepada seluruh pelanggan mereka,” tegas Hazman.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan