Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penutupan Holywings Cuma Bikin Senang Pendukung Anies, Adi Prayitno: Kenapa Nggak dari Dulu?

Penutupan Holywings Cuma Bikin Senang Pendukung Anies, Adi Prayitno: Kenapa Nggak dari Dulu? Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno menilai permasalahan Holywings makin menebalkan persepsi Gubernur DKI Anies Baswedan peduli terhadap isu agama.

Adi menganggap kebijakan itu merupakan efek supaya orang tidak makin marah terhadap persoalan tersebut.

Baca Juga: Penutupan Holywings oleh Anies Nggak Istimewa, Kata Pengamat: Seandainya Gubernurnya Ahok...

"Setelah persoalan di Jakarta, muncul resistensi bahwa Holywings harus ditutup karena dianggap menistakan dan menghina kelompok yang lainnnya," ujarnya di Jakarta Selatan, Minggu (3/7/2022).

Adi menilai penutupan Holywings hanya menyenangkan pendukung Anies yang 30 persen. "Sebenarnya tidak ada untungnya karena tidak berusaha untuk ke tengah," ungkapnya.

Baca Juga: Bisa Berdampak Negatif Bagi Citra Politik Anies, Pengamat Soroti Penutupan Holywings: Soal Isu Kemanusiaan

Sementara itu, Adi Prayitno merasa heran dengan kebijakan Anies Baswedan tersebut. Menurut dia, seharusnya Holywings sudah ditutup sejak lama jika permasalahannya terletak pada perizinan.

"Kenapa nggak dari dahulu Holywings dilarang? Kan, sudah berbulan-bulan, bahkan sempat juga mereka dikenai denda karena soal PPKM yang dilanggar," kata Adi Prayitno

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan