Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Putuskan Bertahan di Liverpool, Salah: Saya Butuh Waktu Berpikir

Putuskan Bertahan di Liverpool, Salah: Saya Butuh Waktu Berpikir Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mohamed Salah telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Liverpool dengan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun. Kontrak penyerang Mesir itu sebelumnya akan berakhir musim panas mendatang.

Selama lima tahun bersama Liverpool, Salah telah menghasilkan 156 gol dalam 254 penampilan. “Saya bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari bahagia untuk semua orang. Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui (kontrak). Tetapi sekarang semuanya sudah selesai. Jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya,”Ucap Salah.

Baca Juga: Resmi Berseragam Liverpool, Darwin Nunez Dikontrak Enam Tahun

Liverpool mendatangkan Salah dari AS Roma pada Juni 2017 lalu. Ia pun langsung membuat gebrakan dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi. Sebanyak 32 gol diantaranya terjadi di Liga Inggris sekaligus ia membuat rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam 38 pertandingan.

“Saya pikir kami (Liverpool) berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi,"pungkas Salah.

Baca Juga: Bank Bjb Gandeng BPDP Kelapa Sawit Perluas Layanan Perbankan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: