Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PTPN III Apresiasi Keberhasilan Kepolisian Menjaga Keberagaman di Sumut

PTPN III Apresiasi Keberhasilan Kepolisian Menjaga Keberagaman di Sumut Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

PTPN III (Persero) mengapresiasi keberhasilan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si”, dalam keberhasilan menjaga keberagaman di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Hal ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Umum PTPN III (Persero), Dr. Christian Orchard Perangin-Angin, SH., MKn., CLA pada Selasa (5/7/2022) kepada media dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 Polda Sumatera Utara di Mapoldasu.

Baca Juga: Kurangi Kemiskinan Ekstrem, Kementerian PUPR Bangun Sejumlah Infrastruktur di Pulau Nias

“PTPN III (Persero) langsung hadir dalam acara HUT Bhayangkara Ke-76, dimana ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 disampaikan langsung oleh Tengku Rinel selaku Senior Executive Vice President Business Support PTPN III (Persero) mewakili PTPN III (Persero) Kantor Holding dan Kantor Operasional Medan, dan dibalas dengan pelukan hangat Bapak Kapoldasu," katanya.

Dikatakan Christian, acara berlangsung hikmat dan penuh dengan hiburan yang bermakna. Senior Executive Vice President Business Support PTPN III (Persero), Tengku Rinel menyatakan, atas nama PTPN III (Persero) Kantor Holding dan Kantor Operasional Medan sangat bangga dengan Kapoldasu,  karena berhasil menjaga keberagaman di Sumatera Utara.

“Atraksi budaya seluruh Suku yang ada di Sumatera Utara ditampilkan dengan sangat menarik oleh Personil Poldasu. Kekompakan seluruh pemuka agama yang ada di Sumatera Utara menggambarkan keberhasilan Polda Sumatera Utara di HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022," ujarnya.

Ditambah lagi, Kapoldasu Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si menampilkan tarian Tapanuli Utara, yang ditampilkan oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Papua. "Hal ini menambah keyakinan saya Sumatera Utara berhasil menjaga keberagaman sehingga Kamtibmas sudah pasti terjaga dengan kondusifitas," tambahnya.

Baca Juga: Waduh, Ada Foto Dirinya Bersama Eks Petinggi ACT, Anies Baswedan Disebut Ngumpet!

Diungkapkan Christian, diacar tersebut Senior Executive Vice President Business Support PTPN III (Persero), Tengku Rinel mengatakan, sangat terharu menyaksikan kekompakan TNI dan Polri dalam acara tersebut. Ditambah lagi kehangatan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi yang secara antusias memberikan Doa untuk Poldasu.

Baca Juga: Anies Baswedan Berurusan dengan KPK Banyak yang Bela, Guntur Romli: Ini Propaganda Busuk Buzzer-buzzer Anies!

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: