Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bandara I Gusti Ngurah Rai Melayani Rute Filipina

Bandara I Gusti Ngurah Rai Melayani Rute Filipina Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang merupakan salah satu bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I kembali menerima tambahan penerbangan internasional baru yakni rute Manila-Bali (PP) yang dioperasikan oleh maskapai Philippine Airlines. 

Sebelumnya, Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani penerbangan perdana Garuda Indonesia GA843 dari Singapura tiba di Bali pada Jumat (1/7) siang pukul 14.20 WITA dan mengangkut 142 penumpang.

Kemudian Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA842 kembali mengudara dengan tujuan Singapura pada pukul 16.39 WITA. 

Pada Sabtu (2/7) dini hari, giliran penerbangan perdana pesawat Philippine Airlines asal Manila dengan nomor penerbangan PR537 mendarat di Bali pada pukul 00.40 WITA dengan mengangkut 192 penumpang.

Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi menyambut kedua penerbangan perdana tersebut dengan antusias. “Dua penerbangan perdana yang baru saja tiba di Bali pada akhir pekan lalu menjadi sinyalemen positif.

“Bali masih tetap menjadi daya tarik pariwisata internasional yang banyak diminati warga dunia. Hal ini menunjukkan optimisme dunia aviasi yang semakin pulih pasca terdampak pandemi global Covid-19,” ujar Faik.

Dengan beroperasinya dua rute tersebut, saat ini Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani 46 jadwal keberangkatan internasional dan 48 jadwal kedatangan internasional.

Baca Juga: Jaksa Agung Jamin Tak Ada Lobi di Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kita Akan Profesional di Persidangan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: