Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Berinovasi, Chatime Kembali Gandeng BT21 untuk Hadirkan Menu Baru

Terus Berinovasi, Chatime Kembali Gandeng BT21 untuk Hadirkan Menu Baru Kredit Foto: Unsplash/ La Victorie
Warta Ekonomi, Jakarta -

Chatime, merek brewed tea asal Taiwan yang merupakan bagian dari PT Foods Beverages Indonesia (F&B Indonesia), terus berupaya untuk melakukan inovasi produk guna memenuhi kebutuhan pasar. 

Salah satunya dilakukan melalui kerjasama dengan BT21 karakter Kekayaan Intelektual (IP) global yang diciptakan oleh LIne Friends. Dalam kerjasama ini, Chatime menghadirkan varian Purple Star Tea, Purple Star Milk Tea, serta yang terbaru Purple Berry Cream. 

Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu, mengatakan bahwa keputusan perusahaan karena melihat antusiasme pelanggan atas kolaborasi dengan BT21 pada tahun lalu. 

Baca Juga: Industri Makanan dan Minuman Sumbang 37,77% PDB di Triwulan I

“Melihat antusiasme yang tinggi inilah, khususnya di sosial media, yang akhirnya membuat kami bekerja sama kembali dengan BT21 dan menghadirkan minuman dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21 untuk menemani momen liburan bersama keluarga atau sahabat,” kata Lany, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (6/7/20220. 

Chatime diketahui telah meluncurkan dua minuman kekinian yang terinspirasi dari BT21, dalam rangkaian Purple Star Series yakni, Green Tea dan Milk Tea rasa anggur dengan topping Grape Jelly dan merchandise spesial BT21.  

Lebih lanjut Lany menuturkan bila selain menghadirkan kembali minuman Purple Star Tea, Chatime juga meluncurkan varian terbaru yaitu Purple Berry Cream. Ketiga minuman kekinian Chatime BT21 ini tersedia mulai 5 Juli 2022 di seluruh gerai Chatime Indonesia. 

Baca Juga: Kisah Sukses Anak Punk Jadi Pengusaha Minuman Boba

Selain itu, Chatime juga akan meluncurkan berbagai merchandise spesial berupa BT21 Keyring dengan delapan karakter BT21 dan BT21 Reusable Cup bertemakan Good Summer Time with Sunset Beach BT21 yang akan segera hadir di akhir bulan Juli. 

“Antusiasme yang tinggi dari para pelanggan tentu memotivasi Chatime untuk terus berinovasi dan menghadirkan berbagai menu baru secara rutin. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggan, kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas, memastikan higienisnya setiap proses pembuatan, mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI, serta semakin memperluas jangkauan yang hingga kini telah mencapai lebih dari 420 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.” tutup Lany. 

Ia menjelaskan jika minuman dan merchandise spesial dalam Sunset Beach Series tersedia dalam jumlah terbatas, khusus edisi Chatime dan BT21. 

“Program Chatime BT21 ini bisa dipesan di seluruh gerai Chatime Indonesia, baik melalui pembelian langsung di gerai Chatime, Chatime Indonesia App, maupun online delivery,” tutup Lany.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: