Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Umumkan Kemitraan Terbarunya, Kini Ultra Voucher Resmi Gandeng KFC

Umumkan Kemitraan Terbarunya, Kini Ultra Voucher Resmi Gandeng KFC Kredit Foto: Ultra Voucher
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan agregator voucher digital di Indonesia, PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) resmi menggandeng PT Fast Food Indonesia Tbk sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia.

Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk. Riky Boy Permata menerangkan, saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai kembali melakukan berbagai aktivitas di luar rungan seperti di restoran ataupun mal. Dengan peningkatan mobilitas di berbagai area publik, menurutnya, kegiatan ini membuktikan masyarakat sudah percaya diri untuk bisa melakukan banyak aktivitas di luar rumah.

Dalam momentum ini Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi di restoran khususnya pascapandemi sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan PT Fast Food Indonesia Tbk.

Baca Juga: KFC Masih Tekor, Kerugian Bisnis Capai Rp19,73 Miliar pada Awal Tahun 2022

“Kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk bisa menggandeng salah satu restoran cepat saji terbaik di Indonesia dan memanjakan lidah penikmat ayam kriuk yang tentu saja disukai mayoritas masyarakat Indonesia,” terang Riky melalui keterangan resminya, Senin (11/7/2022).

Sebagai perusahaan digital voucher, lanjut Riky, perusahaan terus berusaha untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam lini Food & Beverage. Mulai tanggal 3 Juli, PT Fast Food Indonesia Tbk telah resmi menjadi merchant Ultra Voucher sehingga seluruh pengguna aplikasi juga pelanggan setia di berbagai channel Ultra Voucher sudah dapat menikmati KFC dan Tacobell dengan harga yang lebih hemat.

“Kami berharap Ultra Voucher dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan dengan layanan terbaik juga berbagai layanan yang kami sediakan. Kami juga akan terus meningkatkan layanan guna memudahkan masyarakat Indonesia menikmati hidupnya dengan voucher diskon yang lebih beragam lagi,” ucapnya.

Riky menambahkan kerja sama yang dilakukan ini bukan hanya bermitra sebagai merchant namun juga menjadi penyedia Voucher Management System (VMS) bagi PT Fast Food Indonesia Tbk. Ia menjelaskan layanan VMS ini mulai diluncurkan di tahun 2022 sebagai bentuk komitmen Ultra Voucher dalam merangkul seluruh lini usaha yang ingin memiliki voucher digital dalam ekosistemnya dengan investment yang terjangkau.

“Memonetisasi teknologi di 2022 ini merupakan komitmen kami di tahun ini, di mana kami siap meluncurkan beberapa fitur dan servis pada Q3 2022 yang tentunya akan menjadi sumber pendapatan baru kami. Mulai dari VMS yang saat ini sudah kami aktifkan di pelanggan korporasi kami seperti bersama PT Fast Food Indonesia Tbk, lalu Catalogues Service as SAAS (CATS) yang memungkinkan seluruh aplikasi dapat dengan mudah terintegrasi dengan kami seperti Bank BCA dan Bank Sinarmas, juga beberapa fitur dan service lainnya yang akan kami luncurkan di Q4 nanti,” tutup Riky.

Baca Juga: Tekan Stunting, Heru Budi Gandeng Semua Pengurus RT dan RW

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: