Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kecurigaan Novel Bamukmin Soal Insiden Rumah Irjen Ferdy Sambo Gak Main-main, Singgung Fitnah!

Kecurigaan Novel Bamukmin Soal Insiden Rumah Irjen Ferdy Sambo Gak Main-main, Singgung Fitnah! Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Murid Habib Rizieq, Novel Bamukmin mengatakan ada persamaan antara tewasnya Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan penembakan 6 Laskar Front Pembela Islam (FPI) di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek.

Plt Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 mencatat ada beberapa persamaan dari kasus KM 50 dengan kasus di rumah Irjen Ferdy Sambo tersebut. 

Baca Juga: Tewaskan Brigadir J, Insiden Rumah Irjen Ferdy Sambo Masih Tak Jelas, Simak 9 Kejanggalannya!

"Kok, bisa persis juga seperti kasus KM 50, yaitu sama-sama CCTV mati, ada pembunuhan, ada dugaan penyiksaan, dan keterangan berubah-ubah," kata Novel Bamukmin kepada JPNN.com, Rabu (13/7)

Pentolan 212 tersebut juga menyebutkan ada dugaan korban yang sudah meninggal dunia malah difitnah.

Novel menyebutkan untuk menghentikan spekulasi yang beredar di tengah masyarakat, CCTV yang berada di sekitar rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo harus dibuka ke publik.

"Untuk menghentikan spekulasi yang ada, maka CCTV harus dibuka," ujarnya.

Baca Juga: Insiden Kediaman Irjen Ferdy Sambo, Keluarga Brigadir J Punya Permintaan Buat Jendral Listyo, Simak!

Sebelumnya, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkap detik-detik penembakan yang dilakukan Bharada E terhadap Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat di kediaman Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7).

Baca Juga: OJK Perluas Akses Keuangan Daerah Melalui TPAKD

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: