Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Insiden Berdarah di Rumah Irjen Ferdy Sambo Penuh dengan Tanda Tanya, Denny Siregar Singgung Nama Jokowi: Saya Yakin…

Insiden Berdarah di Rumah Irjen Ferdy Sambo Penuh dengan Tanda Tanya, Denny Siregar Singgung Nama Jokowi: Saya Yakin… Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polri benar-benar mendapat sorotan tajam mengenai insiden yang tidak biasa yakni dua anggota mereka saling baku tembak di rumah salah satu petinggi di instansi tersebut.

Satu orang anggota tewas di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo yang sampai saat ini masih disebut terselimuti dengan tanda tanya besar.

Bagaimana tidak? beberapa aspek dari kasus ini dinilai ganjal, sebut saja rusaknya CCTV, Keberadaan Ferdy Sambo sendiri, Waktu kejadian, pernyataan ketua RT, dll.

Hebohnya kasus ini juga menyita perhatian Denny Siregar. Sosok pendukung Joko Widodo (Jokowi) tersebut menyebut bahwa masalah ini bisa jadi ramai karena banyak kejanggalan.

“Mulai dari anehnya cerita yang keluar yang secara resmi oleh kepolisian, proses penindakan, sampai ketidakpercayaan keluarga korban atas meninggalnya anak mereka dengan banyak bukti-bukti ganjil,” ujar Denny dari Youtube 2045 TV, dikutip Jumat (15/7/22).

Baca Juga: Komentari "Misteri Berdarah" di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Rocky Gerung Nggak Main-main Sampai Bawa-bawa Sherlock Holmes, Simak!

Denny juga menyinggung soal angkat suaranya beberapa pejabat di Indonesia mengenai kasus ini.

Bahkan seorang Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan pernyataannya danmeminta agar Polri bisa mengusut tuntas masalah ini dengan sebenar-benarnya.

“Sesudah Jokowi turun tangan, saya yakin kepolisian mau tidak mau harus membuka kasusnya dengan transparan,” lanjutnya.

Baca Juga: Akusisi Axle Asia, Bolttech Siap Perkuat Bisnis Asuransi di Indonesia

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: