Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Penutupan Izin Usaha Holywings, SAPMA PP Jabar Apresiasi Bupati Garut

Soal Penutupan Izin Usaha Holywings, SAPMA PP Jabar Apresiasi Bupati Garut Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Garut -

Pemerintah Kabupaten Garut merespons aspirasi masyarakat Garut terkait dugaan penistaan agama oleh Hollywings Indonesia. Meskipun saat itu sedang mendengar aspirasi dari kalangan tenaga kesehatan honorer, Bupati Garut, Rudy Gunawan, pun menyempatkan mendengar aspirasi masyarakat Garut terkait permasalahan Hollywings Indonesia.

Hadir dalam pertemuan itu masyarakat Garut yang diwakili beberapa kelompok masyarakat dan organisasi kepemudaan di antaranya Aliansi Umat Islam Bersatu Bela Nabi, SAPMA Pemuda Pancasila Kab. Garut, Ormas GARIS, Jihad, GBR, Daboribo PA 212 Garut, Ulama, kalangan santri dari beberapa Ponpes di Garut, Minggu (17/7/2022).

Baca Juga: Holywings Jadi Ditutup? Berikut Hasil Tindak Lanjut Menteri Bahlil!

Mereka menilai permasalahan penistaan agama yang diperbuat Holywings bukan lagi hal yang dapat ditolelir dan harus disikapi dengan serius. Kelompok masyarakat tersebut meminta Bupati Garut dapat mengadvokasi aspirasinya ke Gubernur Jawa Barat.

Bupati Garut merespons langsung dengan menyurati Gubernur Jawa Barat agar bisa memberikan atensi khusus terkait kasus Hollywing Indonesia. Pasalnya, hal ini menyangkut aspirasi masyarakat Garut yang merasa permasalahan Hollywings harus ditindaklanjuti agar tidak terulang kembali demi menjaga kondusivitas berbangsa dan bernegara, khususnya di Kabupaten Garut.

Dalam surat penyampaian Bupati Garut kepada Gubernur Jawa Barat terdapat 5 poin penting yang disampaikan, di antaranya adalah memohon kepada Gubernur Jawa Barat agar seluruh Kepala Daerah di seluruh Provinsi Jawa Barat segera menutup secara permanen dan mencabut izin usaha jika masih terdapat kegiatan usaha milik HollyWings.

Baca Juga: Akusisi Axle Asia, Bolttech Siap Perkuat Bisnis Asuransi di Indonesia

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: