Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

FWD Insurance Luncurkan Produk Baru dengan Total Manfaat Perlindungan Mencapai Rp3 Miliar

FWD Insurance Luncurkan Produk Baru dengan Total Manfaat Perlindungan Mencapai Rp3 Miliar Kredit Foto: Astra Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan produk FWD Easy Safe Protection yang dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth). Produk ini hadir dengan penawaran manfaat perlindungan hingga Rp3 miliar.

"Sebagai wujud komitmen Bank Commonwealth untuk memenuhi kebutuhan nasabah di setiap masa, kami persembahkan FWD Easy Safe Protection. Produk ini merupakan asuransi jiwa tradisional dengan pembayaran premi yang terjangkau dengan manfaat maksimal hingga Rp 3 miliar," ungkap Sukarman Omar, Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth, dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Ekonomi, Senin (18/7/2022).

FWD Easy Safe Protection menawarkan perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari Rp100 juta hingga Rp1 miliar.

Baca Juga: BCA Life Kantongi Laba Sebelum Pajak Rp13,2 Miliar per Semester I-2022, Naik 73,91%

Adapun manfaat maksimal hingga Rp3 miliar dapat diperoleh dengan detail, yaitu manfaat sebesar 100% uang pertanggungan jika tertanggung meninggal, manfaat 200% bila tertanggung meninggal akibat kecelakaan, dan manfaat 300% bila tertanggung meninggal akibat kecelakaan saat hari libur nasional.

Masa asuransi ini berlaku selama delapan tahun dengan periode pembayaran premi selama lima tahun. Premi bersifat tetap atau flat, artinya premi yang telah dibayarkan tidak akan berubah selama pembayaran premi. Cara pembayaran premi pun dapat disesuaikan dengan kondisi tiap-tiap nasabah.

"Kami konsisten meluncurkan berbagai inovasi proteksi yang didukung dengan jalur distribusi bancassurance berbasis digital agar masyarakat dapat menjalani hidup tanpa rasa cemas sekaligus mempertegas komitmen kami untuk membantu keluarga Indonesia dalam perencanaan keuangan," ujar Rosidar Suhaid, Chief Bancassurance Officer FWD Insurance.

Baca Juga: Anies Baswedan Dianggap Pantas Jadi Penerus Jokowi, Ferdinand Ngamuk: Hanya Orang Bodoh yang Percaya Itu

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: