Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menpora Klaim Atlet Indonesia Sudah Siap Bertanding di ASEAN Paragames

Menpora Klaim Atlet Indonesia Sudah Siap Bertanding di ASEAN Paragames Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ajang akbar ASEAN Paragames XI 2022 bakal berlangsung mulai 30 Juli dengan Kota Solo, Jawa Tengah bertindak sebagai tuan rumah.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, mengunjungi atlet dan meninjau beberapa arena yang akan digunakan dalam ASEAN Paragames nanti, kemarin.

Dalam tinjauan tersebut, ia mengatakan bahwa para atlet telah siap, bahkan ia sudah melaporkan hal tersebut kepada Presiden sejak dua hari lalu. Menpora lantas menegaskan pihaknya menegaskan Indonesia kembali menjadi juara umum di ajang ASEAN Paragames XI 2022. Sebab, bermain di kendang memberikan kesempatan lebih besar untuk Indonesia karena sudah mengetahui medan.

“Saya minta para atlet untuk terus menjaga kondisinya agar selalu sehat dan tetap semangat. Kalian tidak usah mikir apa-apa, fokus aja semua ke latihan dan persiapan untuk pertandingan nanti. Saya yakin kalian bisa," tambah Menpora Amali. 

Walaupun persiapan untuk ASEAN Paragames dilakukan secara mendadak. Namun ia mengatakan Indonesia sudah berpengalaman karena sebelumnya juga pernah menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, Indonesia Bersaing dengan Korsel, Qatar dan Australia

Sementara itu Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menambahkan persiapan venue sudah sangat siap. Begitu pula dengan kesiapan para atlet yang akan bertanding.

Baca Juga: Medsos Hingga WhatsApp Tim Redaksi Narasi Diretas, Sosok Ini Dicurigai Pelakunya

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: