Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omongan Irjen Napoleon Bonaparte Nggak Main-main Soal Insiden Berdarah di Rumah Ferdy Sambo: Terungkapnya Masalah Ini Tergantung pada...

Omongan Irjen Napoleon Bonaparte Nggak Main-main Soal Insiden Berdarah di Rumah Ferdy Sambo: Terungkapnya Masalah Ini Tergantung pada... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masalah tewasnya Yosua Hutabarat atau Brigadir J benar-benar menjadi perhatian publik karena dianggap banyak kejanggalan. Hal ini juga ikut ditanggapi oleh Irjen Napoleon Bonaparte.

Napoleon ikut bersuara terkait kasus tewasnya Brigadir J yang diduga ditembak oleh Bharada E di rumah dinas eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022) lalu.

Menurutnya, terungkapnya kasus tersebut tergantung kejujuran dari pimpinan Polri.

Napoleon awalnya meminta agar masyarakat tetap mendukung institusi Polri agar kasus kematian Brigadir J bisa terungkap dengan tuntas.

Baca Juga: Ya Ampun... Berpelukan dengan Irjen Ferdy Sambo, Kapolda Fadil Imran Langgar Aturan? Pakar Hukum Tegas Singgung Nama Napoleon Bonaparte

Eks Kadiv Hubiter Bareskrim Polri tersebut pun meminta agar orang-orang yang diduga terlibat dalam kasus ini bisa bersikap kesatria untuk mengungkap fakta di balik kasus polisi tembak polisi tersebut.

"Tolong publik tetap dukung institusi Polri, kemudian kepada siapapun yang terlibat dalam kasus itu yang merasa berbuat, kan ada korban ya. Saya imbau anda untuk bersikap kesatria, gentle, jangan cemen karena ada korban, sampaikan yang sebenarnya," kata Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Jenderal bintang dua itu pun menganggap terungkap atau tidaknya kasus ini tergantung pada pimpinan Polri. Sebab, kata dia, kepemimpinan yang jujur bisa menentukan terungkapnya kasus tersebut.

"Terungkap atau tidak terungkapnya permasalahan itu sangat tergantung pada kepemimpinan Polri. Kejujuran dari kepemimpinan. Kepemimpinan yang jujur sangat menentukan terungkap terbuka atau tidaknya kasus. Tapi saya minta mari tetap kita dukung usaha Polri ya," kata Napoleon.

Baca Juga: Saran Buat Megawati, PDIP Bakal Menang Pilpres 2024, Jika Duetkan Ganjar dengan Sosok ini: Rekor 3 Kali Berturut-turut

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: