Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kontra Barcelona, Juventus Tak Diperkuat Paul Pogba

Kontra Barcelona, Juventus Tak Diperkuat Paul Pogba Kredit Foto: Juventus official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Juventus tidak dapat menurunkan Paul Pogba saat berlaga melawan Barcelona dalam pertandingan persahabatan di Dallas pada Rabu pagi (27/7) waktu Indonesia.

Mantan pemain Manchester United (MU) itu diketahui menderita cedera lutut. Pogba akan melakukan konsultasi dengan spesialis ortopedi untuk mengetahui sejauh mana masalahnya.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung kembali dengan Juventus pada musim panas ini setelah kontraknya dengan MU berakhir. Juventus mengatakan Pogba mengeluh sakit di lutut kanannya dan hasil tes menunjukkan ia mengalami cedera lutut.

Dalam beberapa jam ke depan dia akan menjalani konsultasi dengan spesialis ortopedi. Oleh karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas,”tulis Juve dalam keterangannya.

Baca Juga: Menangkan City atas Bayern, Guardiola Puji Kualitas Haaland

Pogba bermain untuk Juventus dalam pertandingan pra-musim pertama mereka ketika Juventus mengalahkan klub Meksiko Chivas Guadalajara 2-0 di Las Vegas.

Baca Juga: Buat Peraturan Baru di TNI, Jenderal Andika Disindir Dukung Pernyataan Luhut Soal Negara Super Power Mini: Maka Menurunkan...

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: