Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluas Eksistensi AMDG Telah Tersedia di CoinMarketCap

Perluas Eksistensi AMDG Telah Tersedia di CoinMarketCap Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

AMDG merupakan grup start up fintech yang berfokus pada layanan pembayaran lintas batas dan transaksi perbankan kripto.

Sebagai langkah menjaga eksistensi token AMDG telah terdaftar di cointracker terkemuka seperti CoinMarketCap, Coingecko, Nomics, dan Token Insight. Token ini juga telah tampil di Binance, Crypto.com, dan Coinbase.

Sejak listingnya AMDG Token di dalam coinmarketcap, eksistensinya berhasil mendapatkan reaksi positif dari para investor crypto dunia.

AMDG Token berhasil menjadi trending topic dan menduduki peringkat empat dalam proyek crypto populer yang baru saja listing di coinmarketcap. Hal ini menjadi salah satu peluang yang menjanjikan dalam keberlangsungan ekosistem proyek sebagai layanan pembayaran lintas batas dan transaksi perbankan kripto dunia.

Performa AMDG Diprediksi Terus Meningkat.

Saat ini AMDG masih berada di posisi 4564 Coinmarketcap dan sudah mendapatkan daftar pantauan dari 10.209 user CMC. Seperti yang diketahui, CoinMarketCap merupakan situs asset yang digunakan para trader untuk mengetahui informasi mengenai kripto dan sumber referensi digunakan untuk mengetahui harga dan membandingi ribuan asset kripto di seluruh dunia.

Pada CoinGecko, AMDG Token menduduki peringkat 1121, Nomics menduduki peringkat 656, dan Token Insight menduduki peringkat 875. Peringkat ini menjadi indikator penting dari kemajuan berkelanjutan AMDG Token.

AMDG sendiri turut menawarkan solusi dalam transaksi digital yang mudah, aman dan responsif terhadap kebutuhan penggunanya. Selain itu, peluncuran AM Wallet dan dan AM Debit Card diharapkan akan mengiringi akselerasi perkembangan AMDG Token sebagai aset digital dalam dunia crypto.

Info terkini dalam pengembangan proyek AMDG dapat ditemukan di AMDG Community ID atau AMDG Global.

Baca Juga: Anies Baswedan Teriak Ngaku Tak Terima Duit Korupsi Formula E, Politisi PSI Meradang: Lagu Lama!

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: