Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Refly Harun Blak-blakan Alasan 'Marathon' Bahas Brigadir J yang Tewas di Rumah Ferdy Sambo, Kematian Pengawal Habib Rizieq Disinggung

Refly Harun Blak-blakan Alasan 'Marathon' Bahas Brigadir J yang Tewas di Rumah Ferdy Sambo, Kematian Pengawal Habib Rizieq Disinggung Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sedari awal kasus tewasnya Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo diumumkan ke publik, masyarakat ditambah dengan analisis sejumlah pihak merasa ada kejanggalan dari insiden yang menyebabkan sejumlah petinggi Polri dinonaktifkan dari jabatannya.

Terbaru, Bharada E yang terlibat adu tembak resmi ditetapkan sebagai tersangka atas tewasnya Brigadir J.

Salah satu pihak yang menyoroti betul kasus ini adalah Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun.

Refly melalui kanal Youtubenya yang sudah memiliki 2 juta subscriber lebih ini mengutarakan analisisnya terkait tewasnya brigadir J. Bukan hanya dirinya, sejumlah sosok penting seperti Pengacara keluarga Brigadir J pun pernah datang ke Channelnya.

Hal ini tergolong cukup unik mengingat Refly Harun sebelumnya membahas banyak topik di channelnya seperti persoalan ketatanegaraan dan politik. Mengenai hal ini, Refly mengaku sengaja ingin terus menguak kasus Brigadir J karena beberapa hal.

Baca Juga: Pengakuannya ke Komnas HAM Jadi Sorotan Tajam, Refly Harun dan Ahli Pidana Sebut Bharada E dalam Situasi "Maju Kena Mundur Kena", Ada Apa?

“Kita sengaja terus mengawal kasus ini agar jangan sampai Gone with The Wind, berlalu bersama angin,” ujar Refly melalui kanal Youtubenya, dikutip Selasa (2/8/22).

Bukannya tanpa alasan, menurut Refly dari sekian banyak kejanggalan tentu ada angapan bahwa ada yang disembunyikan.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Hidup Sehat, AXA Mandiri Luncurkan AXA Mandiri Fit Challenge

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: