Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Warganet Ingatkan Kembali Pernyataan Benny Mamoto bahwa Tak Ada Kejanggalan Tewasnya Brigadir J, USH: 'Tolong Periksa Bapak ini'

Warganet Ingatkan Kembali Pernyataan Benny Mamoto bahwa Tak Ada Kejanggalan Tewasnya Brigadir J, USH: 'Tolong Periksa Bapak ini' Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh Nahdlatul Ulama Umar Syadat Hasibuan (UH) meminta agar Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk memeriksa Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto karena dinilai telah memberikan keterangan sebelum ada keterangan resmi dari Mabes Polri.

"Ayo pak Listyo Sigit P tolong periksa bapak ini karena sudah duluan memberikan keterangan sebelum ada keterangan resmi dari Mabes Polri," kata Umar di akun twitternya sambil mengunggah video lama tentang pernyataan Benny di Kompas TV.

Sementara itu, pegiat media sosial bernama Bachrum Achmadi juga mengunggah video yang sama, ia menilai dari pernyataan Benny tampak lebih membela Ferdy Sambo.

"Pernyataan ketua kompolnas Benny J Mamoto. Apa pendapat kalian terkait pernyataan Benny J Mamoto ini saudara? Kalau aku sih beliau terkesan bela FS," kata Bachrum.

Baca Juga: Ekonomi Makin Pulih, Penyaluran Kredit BTPN Naik Hingga 10%

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: