Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puan Punya Jasa Besar Buat Ganjar, Sekaranglah Waktunya 'Gantian'

Puan Punya Jasa Besar Buat Ganjar, Sekaranglah Waktunya 'Gantian' Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rupanya Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memiliki jasa besar terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam karir politiknya.

Hal tersebut diungkaplah oleh Pengamat Politik Hendro Satrio yang mengatakan bahwa anak perempuan Ketum PDIP Megawati itu ada di garis depan dalam memenangkan Ganjar pada Pilgub Jateng Tahun 2013.

Baca Juga: Kali ini Nggak Ngomongin Anies Baswedan, Musni Umar Doakan Ganjar Pranowo yang Kena Hantam “Wadas Melawan”: Tidak Adil Memihak ke Pemodal

“Waktu pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang memenangkan Ganjar itu, kan komandan pemenangannya adalah Mbak Puan,” kata Hensat di Jakarta.

Pendiri Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) ini menilai ketika masuk kontestasi Pilpres 2024 dan Puan Maharani ikut dalam kontestasi itu, maka sewajarnya bahkan seharusnya, Ganjar membantu memenangkan Puan.

“Ya sekarang gantian lah. Pak Ganjar yang membantu Mbak Puan,” tegas Hensat.

Baca Juga: Pengamanan Ferdy Sambo Pengaruhi Langkah Komnas HAM, Penyelidikan Kasus Brigadir J Dipersulit?

Lebih lanjut, Hensat menuturkan, sebenarnya publik akan sangat hormat kepada Ganjar manakala dia membantu Puan Maharani dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Perbankan Diminta Alokasikan Capex Lebih Besar Untuk Tingkatkan Keamanan Digital

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: