Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beredar Foto KSAD Dudung dan Hadi Tjahjanto, Warganet: Wah Calon Panglima TNI Nih!

Beredar Foto KSAD Dudung dan Hadi Tjahjanto, Warganet: Wah Calon Panglima TNI Nih! Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warganet atau Netizen ramai mengomentari foto pertemuan antara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dengan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang berseliweran di twitter pada Minggu (7/8) kemarin.

Foto yang menunjukkan baiknya hubungan kedua tokoh TNI tersebut mendapatkan komentar positif dari banyak Netizen.

Akun bernama @NikolaiMartinus misalnya menganggap pertemuan tersebut sebagai pertanda dukungan Hadi Tjahjanto kepada KSAD Dudung yang dinominasikan sebagai calon Panglima TNI ke depan. Nikolai menyebut Jenderal Dudung sebagai sosok yang tegas dan mampu menjaga keamanan di Indonesia.

“Saya dukung Jenderal Dudung jadi calon Panglima TNI. Beliau, orang tegas dan lurus. Semoga keamanan di Indonesia khususnya Papua semakin terjaga,” tulisnya.

Senada dengan hal tersebut, akun @Damaimendrofa juga menyatakan harapan yang sama. Dirinya sangat berharap KSAD Dudung akan menjadi Panglima TNI ke depan karena kapasitas pribadinya yang memang mumpuni dan berani menindak kelompok radikal.

“Harapan besar (kepada KSAD Jenderal Dudung),” cuitnya.

Akun @JendelaPapoea juga memiliki harapan yang besar terhadap Jenderal Dudung, terutama terkait pendekatan keamanan di Papua.

Menurutnya, pernyataan Jenderal Dudung yang pernah menyebut bahwa Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua sebagai saudara yang belum memahami NKRI, membangun harapan besar model pendekatan yang lebih humanis dalam menyelesaikan permasalahan di Papua.

“Semoga Bapak (Dudung) bisa mengubah pendekatan keamanan di Papua. Kami sangat senang,” tulisnya.

Baca Juga: Ekonomi Makin Pulih, Penyaluran Kredit BTPN Naik Hingga 10%

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: