Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terbukti Berbohong Soal Kasus Brigadir J, Ajudan Ferdy Sambo Dapat Pernyataan Keras dari Komnas HAM!

Terbukti Berbohong Soal Kasus Brigadir J, Ajudan Ferdy Sambo Dapat Pernyataan Keras dari Komnas HAM! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mengatakan pihaknya tak akan langsung percaya dengan keterangan yang diberikan oleh ajudan dari Irjen Ferdy Sambo.

Pihaknya sadar akan adanya kemungkinan mereka berbohong soal kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Baca Juga: Ungkit Asmara, Uang dan Rahasia Besar, Dahlan Iskan Telaah Soal Istri Ferdy Sambo dan Brigadir J

“Apakah kalian pikir kami sudah langsung percaya? Kan enggak,” ucap Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik, Senin (8/8).

Pria 57 tahun itu pun mendesak kamera pengawas atau CCTV di tempat kejadian perkara untuk segera dibuka karena menjadi alat bukti utama.

“Makanya saya desak CCTV harus dibuka, alat komunikasi dibuka, karena kalau cuma keterangan orang demi orang (tidak kuat),” jelasnya.

Ketidakpercayaan Taufan semakin diperkuat lantaran Brigadir Ricky Rizal ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini membuktikan bahwa keterangan Ricky saat diperiksa Komnas HAM tidak benar.

Baca Juga: Wah Ada "Spoiler" dari Mahfud MD Soal Kasus Brigadir J, Orang Dekat Ferdy Sambo Jadi Tersangka Lagi!

Saat diperiksa, Ricky mengaku dirinya bersembunyi di balik kulkas saat peristiwa penembakan Brigadir J terjadi.

Baca Juga: Sentil Hilmi Firdausi, Ferdinand Hutahaean: HTI dan FPI Sekarang Juga Setara dengan PKI..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: