Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Permintaan Event Naik, Dyandra Optimis Pendapatan Tumbuh 60% Tahun Ini

Permintaan Event Naik, Dyandra Optimis Pendapatan Tumbuh 60% Tahun Ini Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Dyandra Media International, Tbk (Dyandra) berhasil mencatatkan kinerja positif pada semester I 2022.

Emiten yang bergerak di bisnis meetingincentiveconvention dan exhibition (MICE) ini membukukan  pendapatan sebesar Rp385 miliar. Realisasi tersebut meningkat 168% dibandingkan pendapatan pada semester pertama tahun lalu.

Corporate Secretary Dyandra Mirna Gozal mengungkapkan kontribusi terbesar pendapatan yakni 78% atau senilai Rp298 miliar berasal dari segmen penyelenggara event atau pameran yang disumbangkan PT Dyandra Promosindo beserta anak usahanya.

Kontribusi lainnya dari segmen ruang konvensi dan pameran sebesar 16%, segmen hotel sebesar 4% serta segmen pendukung event sebesar 2%. “Pertumbuhan kinerja perseroan ini ditopang oleh kembali diselenggarakannya event dan exhibition offline sepanjang semester I 2022 ini serta meningkatnya permintaan pasar akan event setelah hampir dua tahun vakum karena pandemi Covid-19,” Kata dia di Jakarta, kemarin.

Selain itu peningkatan kinerja didorong langkah perusahaan untuk terus memperluas pangsa pasar event ke beberapa industri baru, melakukan diversifikasi pasar serta penguatan kerjasama antar stakeholder dan mitra kerja strategis.

“Kami optimis dapat mencapai target yang telah ditetapkan yaitu pertumbuhan pendapatan perseroan sebesar 60% pada akhir tahun 2022,”pungkasnya.

Baca Juga: Meski Jadi Tersangka, Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan, Kuasa Hukum Brigadir J: Mungkin Mereka Saling Sandra-Meyandera

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: