Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati Gegara Kasus Brigadir J, Karma Tragedi KM 50?

Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati Gegara Kasus Brigadir J, Karma Tragedi KM 50? Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Postingan Ustaz Abdul Somad alias UAS menjadi sorotan publik lantaran hal tersebut memuat  tragedi Km 50 Tol Cikampek, tempat dimana enam Laskar Front Pembela Islam (FPI) tewas saat mengawal Habib Rizieq Shihab.

"KM 50 Tol Cikampek diratakan dengan tanah untuk menghilangkan barang bukti pembantaian 6 syuhada oleh aparat keparat," tulisnya di video.

Baca Juga: "Ngopi, Makan, Keluar", Tempat Ditahan Ferdy Sambo Jadi Sorotan Usai Terbukti Bunuh Brigadir J

Dalam video tersebut, UAS mendoakan agar pelaku dan seluruh pihak yang terlibat dalam tragedi tersebut mendapat balasan dari Allah SWT.

"Semoga Allah SWT menghancurkan sehancur-hancurnya pada pelaku pembantaian 6 syuhada pengawal kami dan yang memerintahkannya.

Serta para aktor intelektualnya, juga yang merestuinya dan semua yang terlibat dalam pembantaian sadis dan brutal tersebut secara langsung maupun tidak langsung.

Unggahan tersebut disertai sebuah caption yang berisi sebuah nasihat yang menyentuh hati.

Baca Juga: Minta Perlindungan, Istri Ferdy Sambo Cuma Bisa Diam Ditanya Soal Kasus Brigadir J

"Ketika manusia tak menghiraukanmu, jangan kecewa, jangan bersedih. Berbisiklah ke bumi, malaikat-malaikat di langit mengaminkan doamu. Allah buat sesuatu yang tak terlintas di hati dan fikiran manusia," tulis UAS, dilihat Rabu (10/8/2022)

Baca Juga: Bantah Julukan The Golden Boy of America, Mau Tak Mau SBY Harus Akui Kemenangannya di 2004 Karena Bantuan Amerika

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: