Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masalah Asmara Ferdy Sambo Dibongkar, Brigadir J Dibunuh Gegara 'Pegang Rahasia Besar'

Masalah Asmara Ferdy Sambo Dibongkar, Brigadir J Dibunuh Gegara 'Pegang Rahasia Besar' Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat/hp
Warta Ekonomi, Jakarta -

Irjen Ferdy Sambo memang telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Namun motif akan mengapa mantan kadiv propam tersebut tega menghabisi nyawa dari perwira kepolisian yang menjadi bawahannya masih menjadi misteri.

Baca Juga: Gak Terima Disebut Diam Soal Kasus Ferdy Sambo, DPR Suruh Mahfud MD Belajar Lagi Undang-undang

Sementara itu, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menegaskan bahwa penyidik Mabes Polri sudah mengetahui motif penembakan Brigadir J tersebut.

"Sejak lama saya sudah menyebut ada dugaan atau informasi bahwa Pak Ferdy Sambo diduga memiliki kedekatan dengan Polwan cantik. Benar atau tidak itu tugas penyidik. Nah, almarhum ini diduga memberitahu atau dimintai keterangan oleh Bu Putri tentang aktivitas suaminya. Misalnya mengapa jarang pulang dan lain-lain. Sehingga diantara mereka (Putri dan Ferdy Sambo, Red) ada perselisihan. Ini dugaan sementara. Dan ini penyidik sudah tahu. Bahkan, publik pun juga sudah mengetahuinya," kata Kamaruddin Simanjuntak seperti dikutip fin.co.id dalam dialog di salah satu televisi swasta pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Menurut Kamaruddin, almarhum Brigadir J diduga memegang atau mengetahui rahasia besar Ferdy Sambo.

Baca Juga: "Ngopi, Makan, Keluar", Tempat Ditahan Ferdy Sambo Jadi Sorotan Usai Terbukti Bunuh Brigadir J

"Almarhum ini diduga tahu atau pegang rahasia besar Pak Ferdy Sambo," terangnya.

Baca Juga: Jaksa Agung Jamin Tak Ada Lobi di Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kita Akan Profesional di Persidangan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: