Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Opung Luhut Sudah Turun Tangan Soal Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Cs Gak Bakalan Tenang!

Opung Luhut Sudah Turun Tangan Soal Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Cs Gak Bakalan Tenang! Kredit Foto: Antara/Kbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beredar video Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dengan tegas memberikan perintah langsung kepada Kabareskrim Komjen Agus untuk tidak ragu dalam mengusut kasus pembunuhan Brigadir J.

Dirinya bahkan mengatakan tak peduli dengan beking ataupun orang-orang yang berada dibalik atau terkait dengan kasus tersebut seperti Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Jebloskan Ferdy Sambo, Bisakah Bharada E Survive dan Selamat Sampai Pengadilan?

"Saya minta kepada Kabareskrim, Komjen Agus jangan ragu-ragu, saya nda ada urusan siapa dia nda ada urusan beking-beking. Pokoknya sampai ke akar-akarnya kita cabut nanti mas Agus," tegas Luhut Pandjaitan.

Menyusul hal tersebut, Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Syadat Hasibuan yakin kasus pembunuhan Brigadir J akan segera tuntas.

Melalui unggahan twitternya, @UmarHasibuan77. Umar Hasibuan mendukung perintah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI tersebut.

Pria yang akrab disapa Gus Umar ini juga mengatakan kasus tersebut akan dituntaskan sampai ke akar-akarnya.

Baca Juga: Gegara Bawa Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Bharada E Harus Dilindungi, Ancaman Diracuni Mengintainya!

"Opung sdh perintah ke Bareskrim utk mengusut sampai keakar2nya. Sikat semua yg terlibat ataupun yg ksh keterangan palsu," ujar @UmarHasibuan77 (10/08/2022).

Baca Juga: Ngeri! Anak Buah Sambo yang Pimpin Penyidikan Tunjukkan Kode Ini Saat Rekonstruksi: Itu Sandi, Artinya…

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: