Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Ungkap Skenario Pembunuhan oleh Ferdy Sambo, Anggota DPR Apresiasi Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Sukses Ungkap Skenario Pembunuhan oleh Ferdy Sambo, Anggota DPR Apresiasi Kapolri Listyo Sigit Prabowo Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penetepan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir J mencuri perhatian publik.

Mengenai perkembangan yang ada ini, anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas ketegasan dan objektivitas dalam menyelesaikan kasus kematian Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Dia mengatakan seorang pucuk pimpinan Polri mau turun dan mengawal langsung kasus ini sehingga kerja timsus yang dibentuk pun bekerja cepat dan tegas.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Kapolri yang mampu menjaga muruah Polri dalam penyidikan kasus ini," katanya di Jakarta, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Ya Ampun... "Dugaan Bisnis Haram-haram dan Unsur Wanita", Omongan Pengacara Keluarga Brigadir J Soal Penyebab Pembunuhan oleh Ferdy Sambo

Eva menyebut beberapa langkah Kapolri yang menunjukkan ketegasan dan keseriusan Polri.

"Menonaktifkan oknum yang diduga terlibat, memutasi mereka yang terbukti melakukan obstruction of justice, menahan, dan akhirnya mengumumkan sendiri tersangka utama dalam kasus ini," ujar politikus Nasdem itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Berurusan dengan KPK Banyak yang Bela, Guntur Romli: Ini Propaganda Busuk Buzzer-buzzer Anies!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: