Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Jadi Korban Bullying Medsos, Mukanya Diedit Mirip Kim Jong Un

Anies Jadi Korban Bullying Medsos, Mukanya Diedit Mirip Kim Jong Un Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah akun media sosial di Twitter, yang mengatasnamakan dirinya sebagai Alime Kanjeng @BossssKR membagikan sebuah foto yang telah diedit dengan menampilkan muka yang mirip Anies Baswedan yang disamakan dengan pemimpin diktator dari Korea Utara, Kim Jong Un.

Akun twitter yang kemungkinan akun anonim itu, membagikan sebuah narasi bahwa Anies adalah pemimpin diktator yang tak mengindahkan hukum dalam setiap kebijakannya.

"Semua keputusan diambilnya sendiri tanpa dia perduli tentang ketentuan Hukum yang berlaku. Merubah Nama, Kelebihan Bayar, Melantik, sampai pembangunan proyek asal jadi yg gampang Roboh. Semua kejahatannya tak tersentuh HUKUM. JANGAN PILIH SANG DIKTATOR INI," cuit @BossssKR.

Cuitan itu pun menuai komentar dari warganett lain, yang melihat foto editan itu sebagai kesempatan untuk meluapkan kebenciannya terhadap eks Mendikbud tersebut.

@AhkyarSaharudin: DKI hancur ditangan dia.diacak acak.dari Ali sadikin sampe Ahok ditata dengan baik untuk warga DKI supaya Makin maju.dintangan khadrun  hancur semuanya Salam waras bagi Kita semuanya.jangan sampe NKRI jatuh ditangan khadrun.

Baca Juga: Jaksa Agung Jamin Tak Ada Lobi di Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kita Akan Profesional di Persidangan

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: