Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Ikat Harvey Elliott Hingga 2027

Liverpool Ikat Harvey Elliott Hingga 2027 Kredit Foto: Liverpool Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Harvey Elliott resmi menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Hingga lima tahun ke depan, pemain asal Inggris itu akan tetap bermain di Stadion Anfield.

Pemain berusia 19 tahun itu baru menandatangani kontrak baru tahun lalu. Dan kontrak terbarunya kali ini merupakan hadiah untuk perkembangannya yang berkelanjutan.

Elliott, yang bisa bermain sebagai gelandang atau pemain sayap itu melewatkan sebagian besar musim 2021-22 karena cedera.

"Tidak ada di dunia ini yang membuatku lebih bahagia dan lebih bersemangat dari ini. Selalu menyenangkan mengetahui bahwa saya akan berada di sini selama bertahun-tahun lagi. Ini merupakan hal yang hebat dengan menjadi bagian dari klub masa kecil saya,” Kata Elliott.

Elliott telah bermain tiga kali untuk Inggris di level U-21 tetapi belum menerima panggilan ke tim senior. Dia berkembang melalui akademi Fulham sebelum menandatangani kontrak dengan Liverpool pada 2019.

Baca Juga: Liverpool Ditahan Imbang Fulham 2-2, Ini Reaksi Klopp

Elliott masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool bermain imbang 2-2 di Fulham Sabtu lalu dalam pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Melalui SKC, Prudential Syariah Dorong Percepatan Ekonomi Syariah di Indonesia

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: