Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inikah Awal Mula Kematian Brigadir J tercium Publik? Dahlan Iskan: Kalau Tidak, Mungkin Terkubur Selamanya

Inikah Awal Mula Kematian Brigadir J tercium Publik? Dahlan Iskan: Kalau Tidak, Mungkin Terkubur Selamanya Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kolumnis Dahlan Iskan kembali menuliskan soal kejadian kematian Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Dia mengungkap sosok yang dihubungi Irjen Ferdy Sambo setelah kematian Brigadir J. Diketahui, sosok itu merupakan wartawan media mainstream.

Cerita yang diperoleh kolumnis kondang itu dituangkan dalam tulisan Disway edisi Jumat (12/8). Dalam tulisan itu, Dahlan menjelaskan awal kematian Brigadir J terungkap ke publik setelah tercium oleh wartawan media mainstream di Jambi.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ngaku Sakit Hati, Ayah Brigadir J Kebingungan

"Kalau tidak, bisa jadi peristiwa itu terkubur–mungkin untuk selama-lamanya," tulis Dahlan dalam tulisan berjudul Bintang Wanita.

Konon, wartawan yang mengetahui kematian Brigadir J mengonfirmasinya kepada humas Polda Jambi. Namun, karena polisi di daerah itu tidak mengetahui kejadiannya, pihak Polda Jambi pun bertanya ke Mabes Polri.

Singkat cerita, Ferdy Sambo mengambil kesimpulan: berarti peristiwa Duren Tiga sudah diketahui media. "Tidak bisa lagi ditutupi," sambung tulisan Dahlan.

Setelah itu, disiapkanlah jawaban yang tepat untuk menjawab keingintahuan media tentang kematian Brigadir J. Yang bisa membantu menyusun jawabannya harus orang yang memahami media. Irjen Ferdy Sambo tidak sulit mencari orang yang punya kualifikasi dekat dengan media. Orang itu juga sosok yang aman dan tepercaya.

Baca Juga: Akhirnya Putri Candrawathi Resmi Ditahan: Angkat 2 Jempol Buat Bapak Kapolri!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: