Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pesan GoFood Lewat Tokopedia, Memangnya Bisa?

Pesan GoFood Lewat Tokopedia, Memangnya Bisa? Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Saat ini, para pelanggan Tokopedia di wilayah Jabodetabek dapat melakukan pemesanan makanan GoFood melalui aplikasi Tokopedia. Pelanggan juga dapat menggunakan GoPay untuk transaksi pembayaran.

Integrasi GoFood dengan Tokopedia ini merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh GoTo untuk melakukan sinergi dalam seluruh ekosistemnya.

Dikutip dari DealStreetAsia pada Jumat (12/8/2022), Group Director & Head of Food GoTo, Catherine Hindra Sutjahyo menyatakan, "peluncuran GoFood di Tokopedia mendukung strategi kami untuk mewujudkan sinergi di seluruh ekosistem GoTo, memperluas akses barang dan jasa untuk kepentingan konsumen, mitra pengemudi, dan merchant di seluruh platform kami."

Baca Juga: Tokopedia Pungut Biaya Rp1.000 Per Transaksi, Klaim Demi Peningkatan Kualitas Layanan

Integrasi ini didorong dengan adanya peningkatan jumlah pengguna yang melakukan transaksi di Tokopedia dan Gojek yang naik sebesar 37% YoY pada 2021.

Melalui integrasi ini, perusahaan mengharapkan dapat membuka peluang pendapatan baru dan peluang tambahan iklan bagi para merchant GoFood. Apalagi saat ini permintaan konsumen terhadap pelayanan pesan antar makanan online semakin meningkat.

Meskipun saat ini layanan pesan makanan online GoFood melalui Tokopedia hanya tersedia di wilayah Jabodetabek, namun perusahaan berencana akan meluncurkan sistem integrasi ini di lebih banyak kota dalam waktu dekat.

Baca Juga: Super Artha Gadai Resmi Kantongi Izin OJK

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: