Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kena Sindir Masih Mau Nyapres Padahal Keok Berkali-kali, Prabowo Subianto Blak-blakan: Mereka Tidak Mengerti Arti Pejuang!

Kena Sindir Masih Mau Nyapres Padahal Keok Berkali-kali, Prabowo Subianto Blak-blakan: Mereka Tidak Mengerti Arti Pejuang! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meski sudah keok 3 kali di Pilpres (2009, 2014, 2019), sosok Prabowo Subianto masih terus betengger di posisi atas survei elektabilitas. Tak ayal ada suara sindiran terkait maunya Prabowo yang kesekian kalinya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjawab sindiran ini.

"Ada yang bertanya ya mungkin nyindir-nyindir, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi. Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang," ungkapnya di Bogor, Jumat (12/8/2022).

Prabowo menegaskan bahwa bagi pejuang tidak ada istilah kalah.

Baca Juga: Pak Prabowo Mohon Maaf Ada Kabar Nggak Enak Nih… Survei: Hanya 22% Pemilih PKB yang Ingin Anda Jadi Presiden, yang Terbanyak Adalah…

"Waktu Bung Karno dipenjara oleh Belanda, apakah dia menghentikan perjuangannya? Bagi seorang pejuang, jatuh itu biasa," ujarnya.

Prabowo menyatakan siap maju sebagai capres ketiga kalinya di Pilpres 2024.

Baca Juga: Pakai Baju Oranye, Putri Candrawathi Menangis Ngaku Ikhlas Ditahan: Mohon Izin Titipkan Anak Saya..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: