Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKB Sukses Gandeng Prabowo, Cak Imin: Insyaallah Kebahagiaan Terwujud

PKB Sukses Gandeng Prabowo, Cak Imin: Insyaallah Kebahagiaan Terwujud Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Koalisi Partai Gerindra dan PKB belum pernah terjadi pada pemilu sebelumnya. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyebut akan ada kebahagiaan dan sejarah baru.

"Berkali-kali Pemilu, belum pernah PKB koalisi dengan Gerindra. Insyaallah kebahagiaan akan terwujud," ucapnya di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Gerindra Siapkan Riza Patria untuk Ikut "Rebutan" Kursinya Mas Anies Baswedan di DKI 1 pada Pilkada 2024

Menurut dia, kedua partai memiliki kesamaan karakter, yakni agamis dan nasionalis menjadi kebanggaan para kader karena diyakini dapat mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera.

"PKB dan Gerindra merupakan dua kekuatan partai politik yang memiliki ideologi dan semangat yang sama. Kesamaan ideologi, gagasan dan cita-cita ini yang merekatkan untuk bertekad siap mengatasi seluruh persoalan bangsa," jelasnya.

Cak Imin optimistis koalisi PKB dan Gerindra dapat memenangkan Pilpres 2024.

"Tekad dan kebersamaan ini tertuang di dalam semangat kita. Kita akan rebut kekuasaan untuk kemakmuran dan kesejahteraan Indonesia. Kekuasaan adalah alat yang paling efektif," ujarnya.

Partai Gerindra dan PKB resmi menandatangani deklarasi koalisi Pemilu 2024 saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul. 

Baca Juga: Pakai Baju Oranye, Putri Candrawathi Menangis Ngaku Ikhlas Ditahan: Mohon Izin Titipkan Anak Saya..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Muhammad Syahrianto

Advertisement

Bagikan Artikel: