Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blibli Hadirkan Kampanye Gerakan Bangga dan Beli Produk Lokal, Ada Cashback hingga Diskon Besar

Blibli Hadirkan Kampanye Gerakan Bangga dan Beli Produk Lokal, Ada Cashback hingga Diskon Besar Kredit Foto: Website Blibli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selaras dengan slogan pemerintah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dalam usaha membangkitkan optimisme kebangkitan ekonomi rakyat menyambut HUT RI ke-77 ini, Blibli menghadirkan kampanye Gerakan Bangga dan Beli Produk Lokal dengan menggaungkan tagar #PejuangLokal dan #CekOutTakGentar, untuk mendorong pemulihan dan kebangkitan produk lokal pasca pandemi.

“Untuk memastikan supaya progam agar lebih tak gentar lagi, kami mengiringi kampanye ini dengan berbagai macam promosi, jadi ada cashback kita sediakan untuk produk-produk UMKM yang berpartisipasi di Blibli, di program Pejuang Lokal, cashback sampai Rp77 ribu. Kami juga sediakan flash sale Rp17 ribu untuk semua barang harga satu harga sama, ada promo banding, ada diskon hingga Rp77 ribu, dan ada banyak kolaborasi payment partner yang kami sediakan sehingga harapannya masyarakat Indonesia mau jadi pejuang lokal,” ujar Edward K Suwignyo selaku CMO Blibli dalam acara Forum Dialog Blibli Bersama Pejuang Lokal pada Senin (15/8/2022).

Edward juga mengungkapkan bahwa dengan menjadi pejuang lokal, masyarakat secara tidak sadar menjadi pejuang yang mendukung para pejuang lokal lainnya, seperti UMKM. Tentu hal ini merupakan hal yang baik mengingat UMKM memiliki peran penting sebagai komponen ekonomi negara karena UMKM mampu mempekerjakan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Segera Melantai di Bursa Efek Indonesia, Blibli dan Tiket.com Bakal Merger

Dengan membeli produk lokal, masyarakat telah berkontribusi dalam keberlanjutan produksi UMKM dan meningkatkan pendapatan sehingga pertumbuhan ekonomi negara menjadi suatu hal yang tidak eksklusif. Apabila UMKM maju, maka Indonesia pun dapat mencapai kemajuan yang lebih baik.

Melalui promo 17-an spesial HUT RI ke-77, Blibli optimis dalam melihat peluang bagi UMKM untuk berkembang dan terus berkreasi meningkatkan kualitas produk dalam berbagai kategori, mulai dari Bliblimart, gadget dan elektronik, sampai lifestyle. Blibli berharap bahwa penjual dan pembeli dapat berkolaborasi untuk menyemarakkan program ini untuk mendukung kebangkitan ekonomi bersama.

“Melalui gerakan #PejuangLokal, Blibli mengajak brand dan UMKM lokal untuk maju tak gentar dalam memasarkan produknya yang berkualitas dengan lebih luas, sekaligus mengajak pelanggan untuk maju tak gentar dalam checkout produk lokal,” tambah Edward.

Baca Juga: Keputusan Nasdem Deklarasi Anies Dinilai Bikin Demokrat Jadi Galau Mendalam: AHY Ingin Jadi Capres Bukan Cawapres..

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: