Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inilah 7 Tempat Wisata di Lembang Terbaru dan Terfavorit 2022

Inilah 7 Tempat Wisata di Lembang Terbaru dan Terfavorit 2022 Kredit Foto: Instagram/deranchlembang
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anda ingin berlibur ke daerah yang udaranya sejuk dan punya banyak pilihan tempat wisata yang instagrammable? Kawasan Lembang, Bandung bisa jadi pilihan yang tepat. Selain karena memiliki udara yang sejuk khas dataran tinggi, Lembang juga mempunyai pemandangan yang memukau serta berbagai pilihan wisata dengan konsep yang ciamik. Tersedia juga berbagai villa di Lembang yang bisa di-booking dengan harga yang bervariasi.

Nah, untuk Anda yang ingin berwisata ke Lembang, yuk, simak 7 tempat wisata di Lembang terbaru dan terfavorit berikut ini!

Baca Juga: Menteri Johnny Dorong Labuan Bajo Jadi Destinasi Wisata Premium

Tempat Wisata di Lembang Terbaru dan Terfavorit 2022

1. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika merupakan tempat wisata di kawasan Lembang yang diluncurkan pada tahun 2019. Mengusung konsep wisata edukasi dan budaya, The Great Asia Afrika menawarkan miniatur destinasi wisata terkenal dari 7 negara yang berada di benua Asia Afrika. Ketujuh negara tersebut adalah Thailand, Indonesia, Jepang, Korea, India, serta negara dari benua afrika dan kawasan Timur Tengah.

Pengunjung juga dapat mempelajari kebudayaan dari masing-masing negara tersebut serta mencicipi makanan khas dan membeli produk atau suvenir khas negara-negara tersebut.

2. Dago Bakery Punclut

Dago Bakery Punclut merupakan restoran di dataran tinggi Bandung yang menawarkan sensasi menyantap makanan dengan suasana Eropa Klasik. Desain bangunan restoran ini menyerupai kastil Eropa bergaya klasik sehingga pengunjung akan merasa seperti di negeri dongeng.

Selain bangunan kastil bergaya Eropa klasik, terdapat banyak spot foto yang tersedia di Dago Bakery Punclut sehingga sangat cocok untuk yang suka berburu foto. Mulai dari spot foto jembatan di tengah kafe, spot foto kastel, latar pemandangan Kota Bandung, spot foto anjungan kapal, dan masih banyak lagi.

3. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah tempat wisata di Lembang yang tergolong baru. Terletak di kampung Babakan, Anda bisa mencoba berbagai wahana wisata yang menghibur dan menguji adrenalin, mulai dari hot air balloon gantole, sky bike, sky tree, sky wing, bamboo sky, dan glamour camping.

Selain itu, pemandangan dari tempat wisata ini juga sangat bagus dengan view pegunungan dan pepohonan pinus yang segar, membuat pengunjung makin betah berlama-lama di tempat ini. Apalagi dengan banyaknya spot foto menarik yang tersedia, seperti Fairy Garden, Bintang, balon udara, dan lain-lain.

4. De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang adalah tempat wisata di kawasan Lembang yang awalnya merupakan sebuah tempat pemeliharaan kuda tunggang dan sapi perah. Di tempat ini, pengunjung bisa mencoba segala hal yang berhubungan dengan menunggang kuda, seperti latihan berkuda, menaiki delman, dan sebagainya.

Menariknya, pengunjung tidak hanya bisa berkeliling menunggangi kuda, tetapi juga bisa bergaya dengan topi dan kostum ala-ala koboi. Adapun kegiatan lain yang bisa dilakukan di kawasan De’Ranch yaitu memanah, flying fox, menyewa perahu, dan lain-lain.

Baca Juga: Perluas Akses Pembiayaan, Bank Jago Tingkatkan Kerja Sama dengan BFI Finance hingga Gojek Tokopedia (GOTO)

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: