Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Happy Sampai Foto Brigadir J, 'Putri Candrawathi Bingung Mau Kasih Gaji Berapa'

Happy Sampai Foto Brigadir J, 'Putri Candrawathi Bingung Mau Kasih Gaji Berapa' Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menurut pengacara keluarga almarhum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, suasana yang terjalin antara Brigadir J dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, di Magelang baik-baik saja. Bahkan, Putri disebut sempat memfoto kegiatan Brigadir J.

"Happy si ibu, dia masih ber-WhatsApp (WA) ria dengan adik almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun Ibu Putri," kata Kamaruddin setelah bertemu dengan pejabat Polri di Bareskrim, Selasa (16/8).

Baca Juga: Simsalabim, Kamaruddin Simanjuntak Sebut Uang Rp 200 Juta Mengalir dari Rekening Brigadir J ke Tersangka usai Meninggal

Menurut Kamaruddin lagi, Putri Candrawathi menyampaikan kalimat pujian terhadap Brigadir J. "Lalu ketika dipotret almarhum sedang menyetrika baju, dikirim. 'Lihat abang kau ini, rajin kali, kau datanglah ke sini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan'," ujar Kamaruddin menirukan kalimat Putri Candrawathi dalam percakapannya dengan adik Brigadir J.

Advokat kelahiran Tapanuli Utara itu meyakini tidak ada masalah apa pun antara Brigadir J dengan Putri Candrawathi. "Bu Putri tidak ada masalah. Tidak tergoncang. Kemudian adiknya almarhum juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-22 perkawinan (Putri dan Ferdy)," kata Kamaruddin.

Dia juga mengulas bahwa yang terjadi di Magelang sebelum pembunuhan Brigadir J di Jakarta, hanya peringatan ulang tahun ke-22 pernikahan Ferdy dan Putri. "Di Magelang itu hanya ada ulang tahun perkawinan ke-22," tutur Kamaruddin.

Baca Juga: Puan Dipastikan Menang Pilpres 2024 Skenario Dua Paslon dengan Cara Ini, Andi Arief: Ini Nggak Pernah Kita Lakukan di Zaman SBY

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: