Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Asyik Berjoget Saat HUT Ke-77 RI, Pengamat: Kesiapan Jadi Capres dapat Tanggapan Positif dari Jokowi

Prabowo Asyik Berjoget Saat HUT Ke-77 RI, Pengamat: Kesiapan Jadi Capres dapat Tanggapan Positif dari Jokowi Kredit Foto: Youtube/Sekretariat Presiden
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia pada Rabu (17/8/2022) menyisakan sejumlah momen tak terlupakan saat upacara di Istana Merdeka, salah satunya kehebohan para menteri yang berjoget di depan Presiden Jokowi, termasuk Prabowo Subianto.

Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando Emas turut mengungkapkan makna khusus saat Menteri Pertahanan itu ikut joget di depan Jokowi.

Baca Juga: Sumpah Anies Buat Prabowo Viral Lagi, Gak Bakal Nyalon Jadi Presiden?

"Itu menarik karena Prabowo selama ini merupakan salah satu yang digadang-gadang sebagai calon presiden," ujar Fernando kepada GenPI.co, Rabu (17/8/2022).

Fernando mengatakan jogetan Prabowo yang tampak lepas itu juga tak jauh dari momen Rapimnas Gerindra.

Prabowo seperti menunjukkan kesiapannya kembali nyapres setelah hasil Rapimnas Gerindra memintanya maju lagi.

"Mungkin saja kesiapan Prabowo menjadi capres mendapatkan tanggapan positif dari Jokowi sehingga untuk melampiaskan kegembiraannya, dia berjoget," tuturnya.

Baca Juga: Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, Menteri Basuki Berikan Pesan untuk Para Insan PUPR

Seperti diketahui, Prabowo bersama para menteri lain turun dari panggung dan ikut berjoget bersama penyanyi cilik Farel Prayoga. Lagu "Ojo Dibandingke" pun mampu membuat seisi Istana Merdeka bergoyang.

Prabowo menyebut menjadi momen pertama kalinya dirinya bergoyang di Istana. Ketua Umum Prtai Gerindra itu juga mengaku sudah mendapatkan izin dari Jokowi untuk berjoget.

Baca Juga: Xendit PHK 5% Karyawan di Indonesia dan Filipina, Ada apa?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: