Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKB dan Gerindra Resmi 'Menikah' untuk 2024, Capresnya Prabowo Subianto atau Muhaimin?

PKB dan Gerindra Resmi 'Menikah' untuk 2024, Capresnya Prabowo Subianto atau Muhaimin? Kredit Foto: Antara/ANTARA/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver aktor dan partai politik makin gencar dilakukan menjelang Pemilu dan Pilpres 2024. Kedekatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra adalah salah satu manuver yang kian masyarakat bisa lihat terlebih keduanya komitmen bekerja sama.

Mengenai perkembangan yang ada, Gerindra dan PKB belum memutuskan calon presiden yang akan diusung di Pilpres 2024 meski keduanya telah menandatangani piagam kerja sama.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan per hari ini dirinya dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sama-sama memegang mandat sebagai capres dari partai.

"Per hari ini sama-sama capresnya," kata saat ditemui di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). 

Baca Juga: Pak Prabowo Mohon Maaf Ada Kabar Nggak Enak Nih… Survei: Hanya 22% Pemilih PKB yang Ingin Anda Jadi Presiden, yang Terbanyak Adalah…

Cak Imin, demikian Muhaimin Iskandar disapa, mengatakan keputusan menentukan capres masih menunggu partai lain bergabung koalisi.

"Kalau sudah bertambah kita ajak diskusi," katanya.

Baca Juga: Usai Sebut Aremania Bergaya Preman, Eh Ade Armando Kena Semprot Lagi: Manusia yang Selalu Buat Ulah!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: