Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Khusyuk Joget di Istana Merdeka, Prabowo Subianto Ngaku Sudah Izin ke Jokowi

Khusyuk Joget di Istana Merdeka, Prabowo Subianto Ngaku Sudah Izin ke Jokowi Kredit Foto: Youtube/Sekretariat Presiden
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di perayaan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka terdapat momen unik yakni sejumlah menteri yang ikut berjoget saat penyanyi cilik Farel Prayoga tampil membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

Tak ketinggalan menikmati asyik momen tersebut adalah sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjoget di hadapan Presiden Joko Widodo dan tamu undangan.

Awalnya penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jatim, itu bernyanyi seorang diri di bawah podium utama di hadapan Presiden Jokowi, saat penutupan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Halaman Istana Merdeka. Kemudian sejumlah publik figur ikut ke bawah podium utama untuk berjoget bersanding dengan Farel, salah satunya presenter Indra Bekti.

Baca Juga: Pak Prabowo Mohon Maaf Ada Kabar Nggak Enak Nih… Survei: Hanya 22% Pemilih PKB yang Ingin Anda Jadi Presiden, yang Terbanyak Adalah…

Tidak lama setelahnya, Prabowo juga ikut turun dan berjoget dan menyita perhatian para tamu undangan. Ditanya soal aksi joget-nya itu Prabowo mengaku aksinya diizinkan Presiden. "Diizinkan Presiden," kata Prabowo dijumpai usai upacara.

Sementara itu Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga tampak berjoget dari tempat duduknya di podium utama. Jajaran menteri, dan tamu undangan pun ikut berjoget heboh, termasuk Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Baca Juga: Lagi! Kader PSI Nyatakan Dukung Anies Baswedan, Analisis Rocky Gerung Tajam: Di dalam Dia Mulai Gerah!

Adapun Prabowo menyatakan sangat bangga pada seluruh pasukan yang bertugas dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta. "Bagus semuanya pasukan luar biasa, Paskibraka luar biasa saya bangga. (Flypass) Kita juga bangga," ujarnya.

sumber : Antara

Baca Juga: Anies Baswedan Berurusan dengan KPK Banyak yang Bela, Guntur Romli: Ini Propaganda Busuk Buzzer-buzzer Anies!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: