Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

IPW Bilang Ada Kubu Ferdy Sambo di Internal Polri, Ferdinand Hutahaean: Jangan Berlebihan, Tidak Ada Perlawanan Apapun

IPW Bilang Ada Kubu Ferdy Sambo di Internal Polri, Ferdinand Hutahaean: Jangan Berlebihan, Tidak Ada Perlawanan Apapun Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan dari Indonesia Police Watch (IPW) soal masih adanya kubu pembela Irjen Ferdy Sambo di tubuh Polri yang harus ditertibkan. Ferdinand menyebut pernyataan tersebut berlebihan.

Baca Juga: Sibuknya Jadi Netizen Indonesia, Kasus Brigadir J Belum Usai Ferdinand Hutahaean Ingatkan Soal Roy Suryo: Jangan Lupakan Mas KRMT

"Saya pikir pernyataan ini berlebihan dan cenderung persepsi berlebihan," ujarnya melalui akun twitternya, Kamis, (18/8/2022).

Menurutnya, jika dilihat dari perkembangan kasus saat ini, tak ada perlawanan apapun. Terbukti puluhan personil sudah sudah menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Dewi Tanjung Ngaku Tahu Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J: Kalau Sampai Terungkap, Polri akan Malu Ternyata Jenderalnya...

"Perlawanan dari siapa? Buktinya sekarang 63 personil terlibat menjalani pemeriksaan. IPW jgn beropini berlebihan. Tidak ada perlawanan apapun, kalaupun ada personil yg kecewa itu wajar dan itu oknum," ucapnya.

Baca Juga: Medsos Hingga WhatsApp Tim Redaksi Narasi Diretas, Sosok Ini Dicurigai Pelakunya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: