Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Disangka! Bill Gates Blak-blakan Bukan Uang yang Membuatnya Bahagia, Tapi...

Tak Disangka! Bill Gates Blak-blakan Bukan Uang yang Membuatnya Bahagia, Tapi... Kredit Foto: Instagram Bill Gates
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjadi pengusaha, miliarder dan orang terkenal, ternyata bukan uang yang membuat seorang Bill Gates bahagia. Belum lama ini, Gates menceritakan apa hal yang membuatnya bahagia. Tak disangka, jawaban Bill Gates cukup mengejutkan!

Melansir CNBC di Jakarta, Jumat (19/8/22) jawaban atas pertanyaan apa hal yang membuat Bill Gates bahagia ternyata tidak terkait dengan harta, namun ialah anak-anaknya.

"Seseorang berkata bahwa jika anak-anak kalian berhasil adalah sesuatu yang sangat istimewa dan sebagai orang tua, aku sepenuhnya setuju," tulis Bill Gates.

Baca Juga: Kutub Es Mencair Parah, Jeff Bezos dan Bill Gates Malah Keruk Mineral Langka di Greenland!

Sebagaimana diketahui, Gates memiliki tiga orang anak bersama mantan istrinya, Melinda. Ketiga anaknya itu adalah Jennifer (25), Rory (23) dan Phoebe (19). Putri sulungnya, Jennifer telah menikah dengan atlet berkuda Nayel Nassar tahun lalu. Ia juga telah menempuh pendidikan kedokterannya.

Selain anak-anaknya, Gates juga mengatakan bahwa kebahagiaannya adalah komitmen kepada diri sendiri. Bagi Bill Gates, orang seharusnya tidak mengabaikan janji.

"Mengikuti komitmen pada diri sendiri seperti melakukan lebih banyak olahraga juga meningkatkan kebahagiaan kalian," ujarnya.

Namun, Gates juga mengakui bahwa uang kerap membuatnya bahagia dalam beberapa hal tertentu. Seperti, ia tak perlu pusing memikirkan biaya kesehatan dan pendidikan. Gates mengakui kedua hal tersebut kerap menyulitkan rakyat.

"Amerika perlu membuat hal-hal itu cukup terjangkau sehingga bisa diakses oleh setiap orang," kata Bill Gates.

Baca Juga: Kamaruddin Sindir Kapolri Listyo Tak Punya Wibawa: Kalau Perintah Saya Tidak Dilaksanakan Anak Buah…

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel: