Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

IndiHome Meriahkan HUT RI Ke-77 dengan Semarak Promo Merdeka

IndiHome Meriahkan HUT RI Ke-77 dengan Semarak Promo Merdeka Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

IndiHome, layanan internet cepat naungan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom, turut memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-77 dengan menghadirkan berbagai promo spesial.

Dengan tajuk Semarak Promo Merdeka, IndiHome menawarkan promo diskon biaya pemasangan untuk pelanggan baru hingga 77%. Artinya, pelanggan dapat memasang layanan IndiHome dengan modal sebesar Rp115 ribu.

Promo lainnya ialah cashback LinkAja sebesar Rp227 ribu bagi 770 pelanggan pendaftar pertama tercepat. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan 77 poin myIndiHome dalam periode ini.

Baca Juga: Optimalkan Pengalaman Pengunjung, IndiHome Raih Predikat Stand Terbaik di PRJ 2022

Berbagai promo tersebut dapat diperoleh dengan mendaftar layanan IndiHome melalui berbagai kanal ofisial yang disediakan, seperti situs www.IndiHome.co.id, aplikasi myIndiHome, Shopee, Kios myIndiHome, atau Sobat IndiHome. Promo berlaku sampai 31 Agustus 2022.

“Di momen kemerdekaan ini, kami juga ingin memberikan loyalitas kepada para pelanggan dengan berbagai program promo menarik,” kata E Kurniawan, Vice President Marketing Management.

IndiHome sendiri menyediakan berbagai pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tiap-tiap pelanggan. Penawaran paket IndiHome terdiri dari Paket 3P (Internet + TV + Phone) serta 2P (Internet + TV) atau (Internet + Phone). Pelanggan juga dapat memilih kecepatan internet sesuai kebutuhan yang tersedia di seluruh paket.

Selain penawaran yang telah disebutkan, IndiHome juga menyediakan bonus 62 kanal TV add-on minipack Upgrade Essential yang dapat dinikmati oleh pelanggan baru selama tiga bulan. Akses gratis untuk tayangan favorit tersebut ditunjang dengan pengalaman keseruan internet cepat hingga 300 Mbps serta kuota telpon hingga 100 menit hanya dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar).

Anak perusahaan Telkom Group ini juga turut mengoptimalkan pengalaman pelanggan secara luring maupun daring dengan menyelenggarakan berbagai acara menarik dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Bersama masyarakat, IndiHome melaksanakan perlombaan seperti memasak, fashion show, hingga menyanyi di masing-masing kantor regional dan wilayah Telkom. Masyarakat juga dapat mengikuti lomba foto Instagram bertema Ekspresikan Merdeka Versi Kamu yang berhadiah saldo LinkAja senilai ratusan ribu rupiah. Perlombaan ini dapat diikuti oleh semua masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Ekonomi Makin Pulih, Penyaluran Kredit BTPN Naik Hingga 10%

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: