Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buktikan Bakti Kepada Orang Tua, Jeff Bezos Belikan Rumah Seharga Rp1,1 Triliun

Buktikan Bakti Kepada Orang Tua, Jeff Bezos Belikan Rumah Seharga Rp1,1 Triliun Kredit Foto: CNBC.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Orang terkaya dunia yang juga pendiri Amazon, Jeff Bezos baru-baru ini membelikan orang tuanya dua rumah bersebelahan di Florida Selatan dengan harga gabungan USD78 juta (Rp1,1 triliun). Dengan banyaknya harta yang Bezos miliki, berbakti kepada orang tuanya adalah langkah yang sangat mulia!

Untuk rumah pertama, sebuah perusahaan yang dekat dengan Bezos Family Foundation membeli enam kamar tidur, tujuh kamar mandi di tepi laut pada 22 Juli seharga USD34 juta (Rp507 miliar).

Terletak di Coral Gables, dekat Miami, Jackie dan Mike Bezos (ibu dan ayah tiri Bezos) terbukti telah membeli rumah seluas lebih dari 12.800 kaki persegi untuk jumlah itu. Perkebunan itu dibiayai dengan pinjaman USD5 juta (Rp74 miliar) dari Bank of America.

Baca Juga: Ekonomi Tak Baik-Baik Saja, Warren Buffett dan Jeff Bezos Ikut Laporkan Kerugian Jumbo

Melansir New York Post di Jakarta, Selasa (23/8/22) sebelumnya, Raul Calvoz dan Raquel Cordon adalah pemilik rumah tersebut. Keduanya membelinya pada 2018 seharga USD8,5 juta. Cordon, yang merupakan mantan CEO PetsMD, dan Calvoz, kemudian memulai renovasi usus secara menyeluruh. Dan tampaknya kerja keras mereka terbayar dengan satu keuntungan yang lumayan.

Terletak di hampir 2 hektar, perkebunan ini memiliki pemandangan perairan setinggi 200 kaki dengan akses laut langsung.

Ini juga termasuk dapur koki yang menampilkan kompor gas, penghangat makanan, oven ganda, dan jendela luas yang menghadap ke kolam renang dan saluran air.

Fitur lainnya termasuk teras tertutup, teras lantai dua, dan area kolam luas yang menampilkan dapur lengkap dan ruang makan dengan pemanggang barbekyu.

Baca Juga: KPK Tak Takut Dinilai Politis Bila Tersangkakan Anies Baswedan, Kalau Bersih Tak Perlu Risih: Berdasarkan Alat Bukti...

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel: