Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Panas Dibully Netizen Sejagat Maya, Mark Zuckerberg Janji Perbaiki Kualitas Avatar di Horizon Worlds

Panas Dibully Netizen Sejagat Maya, Mark Zuckerberg Janji Perbaiki Kualitas Avatar di Horizon Worlds Kredit Foto: Reuters/Adnan Abidi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder pendiri Meta Facebook, Mark Zuckerberg akhirnya kelabakan usai netizen di seluruh dunia membully avatar buatannya di Horizon Worlds. Akhirnya, Zuckerberg berjanji akan memperbaiki kualitas grafis dunia virtual buatannya.

Sebelumnya, Mark Zuckerberg dibully sejagat maya lantaran memposting tangkapan layar avatar buatannya di depan Menara Eiffel sambil mengumumkan peluncuran Horizon Worlds di Prancis dan Spanyol. Sayangnya, gambar grafis yang standar membuat Zuckerberg dibully habis-habisan.

Baca Juga: Saham Anjlok 50 Persen, Mark Zuckerberg Putus Kontrak 60 Kontraktor yang Kerja Sama dengan Facebook

Melansir The Verge di Jakarta, Rabu (24/8/22) beberapa waktu lalu, Zuckerberg pun memposting beberapa tangkapan layar baru ke Facebook dan Instagram dengan memamerkan versi dirinya yang jauh lebih hidup dan tampilan outdoor kuno yang terlihat lebih realistis daripada sebelumnya.

"Pembaruan besar untuk Horizon dan grafis avatar segera hadir," katanya.

Ia pun berjanji untuk membagikan lebih banyak detail pada acara Connect Conference yang akan datang. Acara tahunan Meta ini kemungkinan akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

Adapun tangkapan layar sebelumnya, Zuckerberg mengakui bahwa itu tidak terlalu bagus. Ia pun mengatakan bahwa itu hanya tampilan basic atau standard.

"Saya tahu foto yang saya posting awal minggu ini cukup basic, diambil dengan sangat cepat untuk merayakan peluncuran. Grafik di Horizon mampu melakukan lebih banyak lagi, bahkan pada headset," ujarnya.

Baca Juga: Bukan Berdasarkan Fakta dan Data, Refly Harun Ungkap Alasannya Tak Percaya Motif Pelecehan Seksual di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel: