Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadil Imran Kena Sorotan Tajam karena Lakukan 'Pelukan Teletubbies' dengan Ferdy Sambo, Mahfud MD Tegas: Kena Prank!

Fadil Imran Kena Sorotan Tajam karena Lakukan 'Pelukan Teletubbies' dengan Ferdy Sambo, Mahfud MD Tegas: Kena Prank! Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kasus Polisi bunuh Polisi yang dilakukan oleh Ferdy Sambo terus berulir sampai saat ini. Setelah Ferdy Sambo resmi jadi tersangka, kini pihak-pihak yang dianggap punya peran atau terlibat dalam skenario palsu tersebut mulai didesak untuk diselidiki, termasuk dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Fadil Imran.

Mengenai hal ini, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD akhirnya membeberkan soal dugaan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang terseret kasus Irjen Ferdy Sambo.

Hal tersebut diungkapkan Mahfud MD dalam rapat dengar pendapat (rdp) di Komisi III DPR dengan Kompolnas, Senin (22/8/2022).

Mahfud MD membantah pernah menyebut bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran akan menyusul Irjen Ferdy Sambo terkait kasus kematian Brigadir J alias Yosua Hutabarat.

"Saya juga tidak pernah sama sekali bilang, Kapolda Metro Jaya akan susul (Ferdy Sambo), itu di mana saya bilang begitu nggak pernah," kata Mahfud MD.

Baca Juga: Kapolri Komitmen Tindak Tegas Kapolsek-Kapolda yang Bermasalah, Refly Harun Singgung Fadil Imran di Kasus Ferdy Sambo: Buktikan!

Sebaliknya, Mahfud MD justru mengira bahwa Fadil Imran juga terkena prank atau rekayasa skenario yang dibuat Ferdy Sambo di awal-awal laporan kematian Brigadir J.

Saat laporan awal, Mabes Polri merilis keterangan bahwa Yosua tewas usai insiden tembak menembak dengan Bharada E karena terkait kasus pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo.

Selain itu, Irjen Fadil Imran lewat video yang beredar sempat bertemu hingga memeluk Ferdy Sambo atas kasus yang dialami rekan sejawatnya tersebut.

Baca Juga: Kantongi Restu OJK, Bank Bjb Resmi Masuk Jadi Pemegang Saham Bank Bengkulu

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: