Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prioritaskan Pelanggan, Blibli Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi

Prioritaskan Pelanggan, Blibli Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Demi memuaskan pelanggannya, Blibli berkomitmen untuk menjaga sinergi dengan berbagai pihak dalam menumbuhkan ekosistem yang inklusif, guna menghadirkan pengalaman omnichannel yang lengkap dan terintegrasi.

Komitmen tersebut berhasil mengantarkan Blibli medapatkan tiga penghargaan di kuartal ketiga 2022. Penghargaan tersebut adalah HR Asia Awards 2022 sebagai Best Companies to Work in Asia 2022 dan Selular Awards 2022 sebagai Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable Ecommerce.

Ketiga penghargaan tersebut menyoroti kemampuan Blibli untuk secara konsisten memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi pelanggan serta lingkungan kerja yang inklusif bagi Bliblioneers -sebutan untuk karyawan Blibli- dalam berkarya. Baca Juga: Pejuang Lokal Mitra Blibli Bagikan Tips Mempertahankan Usaha saat Pandemi

“Blibli memaknai seluruh penghargaan ini sebagai motivasi untuk senantiasa menjadikan pelanggan sebagai prioritas melalui sinergi dengan berbagai stakeholder dalam pengembangan ekosistem omnichannel secara berkelanjutan,” ujar Edward Killian Suwignyo, CMO Blibli dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Berbicara tentang penghargaan yang diraih, Blibli menjadi satu-satunya e-commerce pemenang kategori Best Companies to Work in Asia 2022 pada ajang HR Asia Awards tahun 2022. Penghargaan ini diberikan karena Blibli dinilai mampu menciptakan kohesi di internal perusahaan dengan menempatkan karyawan sebagai prioritas utama.

Lalu, Blibli juga berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus dalam ajang Selular Award 2022 sebagai Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable E-Commerce. Blibli dinilai konsisten memenuhi brand promise kepada pelanggan melalui jaminan produk 100% original, berbagai fitur dan layanan solutif seperti pengiriman cepat 2 jam sampai, gratis ongkir, dan proses retur yang mudah untuk selalu menjaga kepuasan pelanggan.

"Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada kami, yang telah melalui proses peninjauan dan analisis panjang terhadap upaya perusahaan dalam meningkatkan pemahamannya terhadap kebutuhan karyawan, pelanggan, dan dinamika industri," tukasnya.

Adapun seluruh penghargaan di atas menggambarkan komitmen Blibli untuk terus berinovasi menghadirkan solusi pemenuhan kebutuhan pelanggan. Selain itu, Blibli juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk semua Bliblioneers dengan menciptakan budaya kerja adaptif, komunikasi terbuka serta ruang luas untuk meningkatkan skill bagi pengembangan karier karyawan.

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: