Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tandai Genap Usia 2 Tahun, IUIGA Indonesia Gelar Rangkaian Acara

Tandai Genap Usia 2 Tahun, IUIGA Indonesia Gelar Rangkaian Acara Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka merayakan perjalanan 2 tahun IUIGA Indonesia yang diperingati pada bulan Agustus ini, IUIGA Indonesia mengadakan beberapa rangkaian acara perayaan di Mosaic Walk, Kota Kasablanka dari tanggal 23 Agustus sampai 28 Agustus 2022.

Anniversary ke-2 IUIGA ini mengangkat tema #BeTruthful. Karena bagi IUIGA, jujur adalah cara mengekspresikan diri sebagai brand yang menawarkan harga transparan kepada semua customer dimana konsumen dapat mengetahui berapa harga modal dan profit yang diambil dari setiap produk IUIGA.

William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia mengatakan, menjadi jujur juga merupakan salah satu kebanggaan bagi IUIGA dan menjadi kunci dalam membangun kepercayaan konsumen dalam jangka panjang.

IUIGA percaya bahwa konsumen berhak mengetahui harga sebenarnya dari setiap produk yang dibeli, IUIGA menjual produk di kisaran 2.5x dari harga modal sedangkan ritel konvensional di kisaran 8x s.d 15x harga modal.

Tidak terasa perjalanan IUIGA di Indonesia memasuki tahun ke-2. Sebuah kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian dari industri home & living yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pihaknya berharap IUIGA Indonesia bisa tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk rumah berkualitas premium dengan harga terjangkau dan transparan. 

"Terimakasih juga untuk seluruh konsumen serta komunitas yang mendukung IUIGA selama ini, karena tanpa dukungan dan kerjasama yang berjalan, IUIGA tidak akan menjadi seperti sekarang,” ujar William Firman, Sabtu (27/8/2022).

Pada acara perayaan anniversary ke-2 ini, IUIGA menjalankan beberapa aktivitas yang berlangsung dari tanggal 23 Agustus 2022 dan akan berakhir pada tanggal 28 Agustus 2022.

Mulai dari exhibition dengan berbagai promo dan penawaran produk menarik, talkshow dan sharing session dengan para komunitas home decor #IUIGUYS, giant snake & ladder game untuk hiburan keluarga di akhir minggu, hingga launching produk kolaborasi dengan Purana Indonesia.

Sementara itu, Edward Joesoef, CSO dari Konimex Group, mengungkapkan optimisme IUIGA untuk dapat berkembang dan terus bersaing di Industri home and living Indonesia.

Dengan produk yang ditawarkan serta teknologi yang dimiliki IUIGA, saya memiliki optimisme untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam menjawab kebutuhan produk rumah tangga bagi para konsumen Indonesia. 

"Ini juga selaras dengan visi dari manajemen agar IUIGA bisa menjadi solusi bagi kebutuhan home and living essentials. Kedepannya, IUIGA juga akan menghadirkan koleksi furniture yang lebih banyak lagi dengan design dan kualitas terbaik tetapi tetap dengan harga yang terjangkau dan transparan," ujar Edward. 

Selain itu pada kesempatan kali ini, IUIGA juga menawarkan peluang kerjasama kemitraan dalam bentuk franchise yang terbuka bagi siapa saja.

Peluang bisnis kemitraan ini dibuka untuk menjawab kebutuhan serta minat dari para konsumen serta investor untuk bisa bergabung dan bekembang bersama IUIGA Indonesia dalam menghadirkan produk rumah berkualitas dengan harga yang jujur dan transparan bagi semua konsumen.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: