Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ramaikan Pasar Otomotif di Medan, Suzuki Launching S.Presso dan Baleno

Ramaikan Pasar Otomotif di Medan, Suzuki Launching S.Presso dan Baleno Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Meramaikan pasar otomotif di Medan, brand Suzuki hari ini melaunching dua tipe terbaru yakni S.Presso dan Baleno di Plaza Medan Fair dari tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022.

Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan masih dalam suasana Kemerdekaan RI dan weekend, Suzuki dengan optimis kenalkan tipe terbaru  kepada masyarakat Medan.

"Kami sebagai EO khusus pameran atau launching otomotif yang dipercayakan oleh pihak Suzuki dalam memperkenalkan dua tipe ini berharap masyarakat Medan dapat melihat keunggulan dan warna warna dari dua tipe ini," katanya, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga: Sambut Weekend, Suzuki akan Gelar Launching dan Fashion Week di Plaza Medan Fair

Dikatakannya, masyarakat di Medan yang datang mengunjungi acara launching ini nampak antusias menyaksikan peluncuran dua tipe dari Suzuki.

"Jadi saat ini masyarakat di Medan maupun di luar Medan dapat mengunjungi stand Suzuki di Plaza Medan Fair hari ini dan besok," ujarnya.

Pengunjung yang datang dapat langsung bertanya pada bagian pemasaran dari beberapa warna S.Presso maupun Baleno. Bahkan dua tipe ini tidak perlu indent jika ada pemesanan.

"Masyarakat yang mau beli tak perlu indent karena dari tanggal 25 kemarin dua tipe ini sudah ada di tiap showroom Suzuki di Medan," katanya.

Baca Juga: Perkuat Industri Otomotif Dalam Negeri, OLX Autos Indonesia Perkuat Jaringan Bisnis Jual-Beli Mobil Bekas

Untuk harga, S.Presso dimulai dari Rp 230 jutaan hingga Rp260 jutaan. Sedangkan harga Baleno dimulai dari harga 270 jutaan hingga Rp 280 jutaan.

"Kami berharap dengan adanya launching dua tipe dari Suzuki ini pertumbuhan penjualan Suzuki di Medan makin meningkat," pungkasnya.

Selain acara peluncuran dua tipe Suzuki, untuk meramaikannya pihak Suzuki menggelar acara  fashion week.

Baca Juga: Luhut Sebut Orang Non Jawa Tak Bisa jadi Presiden, Ternyata Ditujukan untuk Puan Maharani

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: