Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bungkam Espanyol, Real Madrid kian Kokoh di Puncak Klasemen

Bungkam Espanyol, Real Madrid kian Kokoh di Puncak Klasemen Kredit Foto: Real madridOfficial
Warta Ekonomi, Jakarta -

Real Madrid memetik kemenangan ketiganya di La Liga Spanyol dengan menakukkan Espanyol 3-1 di RCDE Stadium, Senin dini hari (29/8).

Penyerang andalan Madrid, Karim Benzema mencetak dua gol pada laga tersebut. Sementar satu gol kemenangan Madrid lainnya dicetak Vinicius Junior. Adapun satu gol Espanyol dihasilkan Joselu pada menit ke-43.

Bermain di kandang lawan, tim asuhan Carlo Ancelotti itu mampu unggul dulu melalui kaki Vinicius Junior pada menit ke-12. Namun menjelang turun minum babak pertama, Espanyol menyamakan kedudukan melalui gol Joselu. Madrid harus menunggu hingga menit ke-88 untuk berbalik unggul 2-1 setelah Benzema mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Rodrygo.

Wasit memberikan kartu merah kepada kiper Espanyol Benjamin Lecomte pada menit keenam injury time karena melakukan pelanggaran terhadap Dani Ceballos.

Tuan rumah sebenarnta memiliki penjaga gawang di bangku cadangan tetapi telah menggunakan tiga pergantian pemain. Sehingga harus menempatkan kapten Cabrera di posisi penjaga gawang.

Kondisi ini pun berhasil dimanfaatkan Benzema untuk mencetak gol keduanya idpertandingan ini sekalgus menjadi golnya yang ke-327 untuk Real Madrid.

Kemenangan ini pun mengukuhkan Real Madrid di puncak klasemen dengan nilai sembilan telah memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka di La Liga musim ini.

Baca Juga: Bela Putri Candrawathi, Febri Diansyah Disebut Kecewa dengan Dirinya Sendiri

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: